‘Kingdom Hearts HD 1.5 + 2.5 Remix’ Ungkap Gameplay dari Kingdom Hearts II Final Mix/Birth by Sleep Final Mix

March 10, 2017 16:15
‘Kingdom Hearts HD 1.5 + 2.5 Remix’ Ungkap Gameplay dari Kingdom Hearts II Final Mix/Birth by Sleep Final Mix

Square Enix kembali merilis video gameplay baru dari “Kingdom Hearts HD 1.5 + 2.5 Remix.”

Sebelumnya mereka sudah merilis video gameplay dari Kingdom Hearts Final Mix dan Kingdom Hearts Re:Chain of Memories. Sedangkan kali ini gameplay-nya memperlihatkan Kingdom Hearts II Final Mix dan Kingdom Hearts: Birth by Sleep Final Mix. Tentunya kedua game berjalan di resolusi 1080p dengan frame rate 60 fps.

Paket ini berisikan 6 game:

  • Kingdom Hearts Final Mix
  • Kingdom Hearts Re:Chain of Memories
  • Kingdom Hearts 358/2 Days (Movie)
  • Kingdom Hearts II Final Mix
  • Kingdom Hearts: Birth by Sleep Final Mix
  • Kingdom Hearts Re:coded (Movie)

Paket ini dihadirkan karena sebelumnya Kingdom Hearts HD 1.5 Remix dan Kingdom Hearts HD 2.5 Remix rilis untuk PlayStation 3. Karena sekarang, kedua game ini hadir di PlayStation 4, tentunya seluruh game-nya akan berjalan di resolusi 1080p dengan frame rate 60 fps.

Dalam berita terkait, Square Enix juga telah membuka situs baru bernama “Kingdom Hearts Memorial Music Box” yang merayakan ulang tahun serinya yang ke-15.

Dalam situsnya, kalian bisa mendengar berbagai lagu dari seri Kingdom Hearts yang diwakilkan dengan icon karakter. Beberapa contohnya adalah “Sora,” “Riku,” “Kairi I,” “Roxas,” “The 13th Struggle,” “Blast Away! Gummi Ship !,” dan “Tension Rising.”

Setiap kali kalian memilih lagu, Sora akan lari atau berjalan dan di bawahnya terdapat kalimat-kalimat terkenal yang diucapkan oleh karakternya.

Kingdom Hearts HD 1.5 + 2.5 HD Remix akan rilis di Jepang pada tanggal 9 Maret dan versi Inggrisnya akan rilis pada tanggal 28 Maret untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu (1, 2)

Sorry. No data so far.