‘Summon Night 6’ Versi Inggris Rilis di Akhir Mei

March 10, 2017 11:16
‘Summon Night 6’ Versi Inggris Rilis di Akhir Mei

Gaijinworks mengumumkan bahwa “Summon Night 6: Lost Borders” versi Inggris akan rilis pada tanggal 23 Mei. Mereka juga menyiapkan variasi edisi standar yang unik.

Variasi edisi standarnya hanya untuk versi PS4 yang akan hadir dalam Raj Edition, Amu Edition, dan Ist Edition. Perbedaan dari masing-masing versi adalah karakter yang ditampilkan dalam disc dan juga bagian belakang boks.

summon-night-6-inggris-rilis-2

Gaijinworks juga menyiapkan Wonderful Edition, tetapi limited edition ini hanya tersedia untuk orang-orang yang sudah memesannya sebelum Desember 2016. Kalian bisa melihat apa saja konten di situs resminya.

summon-night-6-inggris-rilis-3

Tidak hanya itu, mereka juga menawarkan bonus cetakan perdana berupa soundtrack CD. Versi disc dari cetakan perdana akan dilengkapi dengan voucher yang bisa dikirim (bersama biaya kirim 3,95 Dolar di Amerika) untuk mendapatkan soundtrack CD-nya secara gratis yang harga normalnya adalah 29,99 Dolar. CD-nya berisikan seluruh lagu game-nya dan dilengkapi dengan disc dan gambar di disc yang full color. Ini berbeda dengan soundtrack CD yang jadi bagian Wonderful Edition.

summon-night-6-inggris-rilis-4

Summon Night 6 ber-setting di dunia kepompong bernama Fillujah. Di sana, ketiga tokoh utama (Raj, Amu, dan Ist) hidup terpisah dan terisolasi. Suatu hari, berbagai orang asing mulai berjatuhan dari langit. Orang-orang ini berasal dari game-game Summon Night lainnya karena game ini merayakan ulang tahun serinya yang ke-15.

Summon Night 6 akan rilis untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.