Trailer Karakter Terbaru ‘Blue Reflection’ Perkenalkan Rin Sanada

March 10, 2017 5:29 pm
Trailer Karakter Terbaru ‘Blue Reflection’ Perkenalkan Rin Sanada

Gust telah merilis trailer karakter terbaru dari “Blue Reflection: Maboroshi ni Mau Shoujo no Ken.” Trailer kali ini memperkenalkan Rin Sanada, gadis dengan gaya rambut ponytail.

Rin Sanada (seiyuu: Haruka Itou) adalah anggota dari klub tenis dan kemampuannya cukup jago. Dia memiliki kepribadian yang bimbang, tetapi kadang dia akan memilih 1 sisi dan tidak akan merubah pendapatnya. Saat ini, dia sedang jatuh cinta dengan seorang laki-laki dari sekolah lain. Dia senang jalan-jalan dan sering makan di berbagai restoran di hari kosong.

Blue Reflection menceritakan tentang Hinako, seorang gadis yang pandai menari ballet tetapi harus berhenti karena cedera. Pada saat masuk SMA, dia merasa sedih karena tidak bisa lagi menari. Tetapi suatu hari dia bertemu dengan 2 orang misterius dan menjadi Reflector menghadapi masalah di dunia lain. Dia bertarung menjadi Reflector karena dikatakan akan bisa mengabulkan keinginannya. Selain bertarung di dunia lain, kalian juga harus menghabiskan waktu sehari-hari seperti murid SMA dan berinteraksi dengan murid lainnya.

Blue Reflection akan rilis di Jepang pada tanggal 30 Maret untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Inggrisnya masih belum diumumkan.

Sumber: Gematsu