Anime ‘NTR: Netsuzou Trap’ Akan Tayang di Bulan Juli

March 11, 2017 16:49
Anime ‘NTR: Netsuzou Trap’ Akan Tayang di Bulan Juli

Akun Twitter resmi dari adaptasi anime NTR: Netsuzou Trap” baru saja mengumumkan pada hari Jumat kalau anime tersebut akan tayang pada bulan Juli. Adaptasi manga yuri buatan Naoko Kodama tersebut akan menceritakan mengenai kisah antara 2 gadis SMA yang memiliki perasaan antara satu sama lainnya karena serangkaian kejadian.

Hisayoshi Hirasawa (OZMAFIA!!) akan dipercayai dengan kursi sutradara untuk anime tersebut bersama studio Creators in Pack. WORDS in STEREO dan Yuuichi Uchibori (Bernard Jou ni Iiwaku) akan menulis naskah untuk seri ini. Masaru Kawashima (Soul Eater) akan mendesain karakternya.

JOI - netsuzou trap staff dan visual (2)

Yuma dan Hotaru adalah teman masa kecil. Karena Yuma gugup bersama pacar barunya, dia mengajak sang teman masa kecil untuk melakukan double date bersamanya. Kemudian Hotaru menawarkan dirinya kepada Yuma sebagai “latihan,” dan keduanya sadar kalau mereka semakin tertarik antara satu sama lain daripada kepada pacar mereka masing-masing.

Dengan pacar mereka di tampilan luar, namun rahasia dan hausnya gairah di belakang mereka, apakah Yuma dan Hotaru bisa melupakan apa yang telah terjadi dan menguburnya. Atau apakah mereka akan terjatuh dalam perangkap cinta dan pengkhianatan.

Sinopsis yang luar biasa.

Ai Kakuma akan memainkan peran dari Yuma Okasaki, dan Hiromi Igarashi akan bermain sebagai Hotaru Mizushima. Daisuke Ono akan memainkan peran pacar Hotaru, Fujiwara yang mencurigai adanya hubungan gelap antara kedua wanita tersebut. Ryota Ohsaka akan memainkan peran Takeda, yaitu pacar dari Yuma.

Sumber: ANN