Desain ‘Great Demon Beast’ Baru ‘Re:Zero’ Tidak Seram-seram Amat

March 11, 2017 17:17
Desain ‘Great Demon Beast’ Baru ‘Re:Zero’ Tidak Seram-seram Amat

Siapa yang masih ingat dengan Hakugei di seri anime Re:Zero” yang tayang beberapa bulan lalu. Paus putih raksasa melayang yang jadi musuh terakhir di season pertamanya tersebut memang terlihat sangat menyeramkan, besar, dan memiliki ancaman yang sangat luar biasa terhadap Subaru dan kawan-kawan. Selain itu, dia juga bisa memanggil ilusi nyata yang membuat party Subaru dan Crusch kesusahan untuk melawannya. Seiring dengan semakin panjangnya perjalanan Subaru, apakah dia akan bertemu dengan Demon Beast lain yang membuatnya kesusahan?

Namun Great Demon Beast kali ini mungkin malah akan membuat Subaru diabetes, karena bentuknya yang sangat imut. Inilah Oousagi, atau Great Rabbit yang sesuai dengan namanya, memperlihatkan kelinci putih besar dengan 1 buah tanduk yang lucu. Beberapa desain di bawah ini memperlihatkan detil lebih banyak untuk kelinci tersebut, saya jadi ingin pelihara 1 untuk di rumah kira-kira bisa gak ya?


Saya tidak sabar ingin tahu apa yang akan dilakukan “Great Demon Beast” yang satu ini kepada Subaru, karena secara sekilas, Oousagi ini terlihat tidak berbahaya sama sekali. Sejak kapan sih di karya fiktif ada kelinci kecil yang berbahaya?

Sumber: Crunchyroll