‘Nanatsu no Taizai’ Mengurangi Jumlah Halaman Karena Masalah Kesehatan Pengarangnya

March 11, 2017 4:38 pm
‘Nanatsu no Taizai’ Mengurangi Jumlah Halaman Karena Masalah Kesehatan Pengarangnya

Dalam edisi ke 14 majalah Shonen Magazine telah diumumkan kalau manga Nanatsu no Taizai” buatan Nakaba Suzuki akan memiliki jumlah halaman yang lebih sedikit karena keadaan kesehatan Suzuki yang kurang baik.

Biasanya, manga ini akan memuat 20 halaman per minggunya, namun karena masalah tersebut, jumlah halamannya turun menjadi 6 halaman saja. Menurut berita dari majalah tersebut, kesehatan Suzuki sudah membaik dan berencana untuk bekerja seperti biasa lagi di minggu depan.

joi - nanatsu no taizai anime baru 2016

Nanatsu no Taizai bercerita tentang kelompok ksatria yang diasingkan karena dituduh melakukan kudeta di kerajaan. Hanya sang putri, Elizabeth yang tahu kebenarannya, bahwa para ksatria tersebut dijebak oleh para Ksatria Suci, yang terlambat dicegah untuk membunuh Raja dan merebut tahta. Saat akhirnya sang Putri lari dari kerajaan untuk mencari para Ksatria, ia menemukan Ksatria pertama, Meliodas, adalah seorang penjaga penginapan dengan babi yang bisa berbicara. Ia bahkan tidak punya pedang!

Suzuki merilis manga ini di majalah mingguan Shonen Magazine pada tahun 2012, dan Kodansha akan merilis buku kompilasi ke 25-nya pada tanggal 17 Maret mendatang.

Sumber: ANN