Seri ‘Houzuki no Reitetsu’ Diumumkan Mendapatkan Season Kedua

March 11, 2017 6:15 pm
Seri ‘Houzuki no Reitetsu’ Diumumkan Mendapatkan Season Kedua

Berita baik datang bagi penggemar seri Houzuki no Reitetsu” dari akun Twitter resmi milik anime-nya yang baru saja mengumumkan kalau adaptasi season keduanya sudah diberikan lampu hijau. Bila pengerjaan berjalan dengan sesuai rencana, makan season kedua tersebut akan tayang pada bulan Oktober 2017.



Serial manga bertema komedi ini dikarang oleh Natsumi Eguchi dan berkisah mengenai Hozuki, setan yang bekerja untuk Raja dan Kepala Pengadilan Neraka. Serial manga ini diserialisasikan oleh Kodansha pada majalah manga Weekly Morning sejak Maret 2011 dan telah terbit sebanyak 22 volume kompilasi manga pada bulan Maret 2016 lalu.

Seri ini juga diadaptasi menjadi serial anime pada tahun 2014 dan tiga OAD (original animation DVD) pada tahun 2015 yang digarap oleh Wit Studio, dan akan mendapatkan OAD keempatnya yang digarap oleh Studio DEEN. Sebagaimana yang diumumkan pada volume ke-23 Houzuki no Reitetsu dimana OAD ini akan di-bundling bersama volume ke-24 manga kompilasi Houzuki no Reitetsu yang terbit pada 30 Maret 2017.

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut mengenai staf dan seiyuu yang akan mengerjakan seri ini.