Editor Seri ‘To Aru’, “Harap tunggu sebentar lagi untuk season 3!”

March 13, 2017 3:20 pm
Editor Seri ‘To Aru’, “Harap tunggu sebentar lagi untuk season 3!”

Akhir minggu lalu menjadi akhir yang penuh pengumuman dengan festival yang sudah ada, Dengeki Game Festival 2017 dan Dengeki Bunko Spring Festival 2017 menjadi penyebabnya. Tentu rangkaian berita dari penerbit tersebut tidak akan lengkap tanpa update dari editor sekaligus produser anime, Kazuma Miki yang bertanggung jawab atas seri To Aru

JOI - kazuma miki season 3 (2)

Setelah mengumumkan game fighting To Aru Majutsu no Virtual-On, Kazuma Miki meminta para penggemar untuk “harap bersabar sebentar lagi untuk season 3!“. Mengumumkan hal tersebut setelah game terbaru dari seri To Aru membuat banyak yang menghubungkan pengumuman tersebut dengan seri To Aru sendiri. Beberapa netizen juga sempat mengungkapkan perasaan mereka di forum dengan kalimat-kalimat sebagai berikut:

  • “Dia kayanya ngomong begitu setiap tahun lol.”
  • “Berhenti main-main sama perasaanku!”
  • “Sebentar lagi? Maksudnya “nggak akan ada”, kan?”
  • “Aku pembaca One Piece, Kingdom, Hunter x Hunter. Percayalah aku bisa menunggu. PASTI ADA SEASON 3. Aku bisa menunggu…”
  • “Aku mau sih menunggu, asal gak sampai 10 tahun saja.”
  • “Masih menunggu? Fukou da.”

Kazuma Miki memang tidak menspesifikasikan seri mana yang akan mendapatkan season 3, namun sejak dahulu kala memang dia sudah beberapa kali meminta penggemar untuk menunggu. Semua permintaan tersebut selalu berhubungan dengan dunia To Aru, entah apa yang membuatnya harus menunda season ketiga. Sutradara Nishikori juga mengumumkan kalau dia mau membuat season ketiga, tapi mereka masih menunggu kesempatan yang tepat.

Sumber: ANN