Film Layar Lebar ‘Mahouka’ Umumkan Staf, Visual, dan Lagu Baru GARNiDELiA

March 13, 2017 1:21 pm
Film Layar Lebar ‘Mahouka’ Umumkan Staf, Visual, dan Lagu Baru GARNiDELiA

Sebuah acara panggung Dengeki Game Festival 2017 di Tokyo pada hari Minggu lalu menguak lebih banyak detil mengenai Gekijouban Mahouka Koukou no Rettousei: Hoshi wo Yobu Shoujo”. Film layar lebar ini akan menampilkan lebih banyak pemerannya, penyanyi lagu tema, dan sebuah key visual baru.

Situs resmi dari film tersebut juga mengumumkan sebuah PV baru, dan dalam PV tersebut diperdengarkan lagu GARNiDELiA yang berjudul “Speed Star” sebagai lagu tema dari seri ini.

JOI - mahouka movie cast visual garnidelia (4)

Mereka yang membeli tiket lebih awal pada tanggal 25 Maret akan mendapatkan 1 dari 4 jenis clear file yang masing-masing memperlihatkan key visual yang sudah diterbitkan sampai saat ini. Mereka yang membeli tiketnya di acara AnimeJapan 2017 di akhir Maret juga akan mendapatkan clear file dengan gambar yang berbeda.

Youko Hikasa juga diumumkan akan mengisi peran karakter Angelina Kudou Shields. Sedangkan Konomi Kohara diumumkan akan mengisi peran karakter Kokoa yang baru muncul di movie ini. Kana Hanazawa, Marina Inoue, dan Junichi Suwabe diumumkan akan mengisi peran lama mereka masing-masing.

JOI - mahouka movie cast visual garnidelia (2)

Angelina Kudou Shields

JOI - mahouka movie cast visual garnidelia (3)

Kokoa

Sumber: ANN