‘Omega Labyrinth Z’ Ungkap Detil Perdana

March 13, 2017 9:31 am
‘Omega Labyrinth Z’ Ungkap Detil Perdana

D3 Publisher telah mengungkapkan detil pertama dan sejumlah screenshot dari “Omega Labyrinth Z.”

Prolog

omega-labyrinth-z-detil-1

Di Anberyl Girls Academy, ada legenda mengenai Holy Grail misterius yang bisa mewujudkan permintaan apa pun. Holy Grail tersembunyi di gua kuno yang berada di sekolahnya. Orang-orang biasanya dilarang masuk, tetapi dibuka pada hari perayaan ulang tahun sekolahnya. Tetapi meski Holy Grail berhasil ditemukan oleh sejumlah murid, cawan tersebut dihancurkan dan menjadi legenda sebenarnya… atau seharusnya… Petualangan para gadis mencari Holy Grail dimulai kembali…

Karakter

Aina Akemiya (seiyuu: Haruka Yamazaki)

  • Tinggi: 162cm
  • Three-Size: B78 (B-cup)-W57-H81
  • Ulang Tahun: 27 Juni

omega-labyrinth-z-detil-2

Sang tokoh utama. Dia memiliki complex soal ukuran oppai-nya yang kecil dan selalu menolong orang yang kesulitan. Rasa tanggung jawabnya yang tinggi dan juga kepribadiannya yang ceria membuat dia populer. Sejak “Holy Grail of Beauty” yang bisa mewujudkan permintaan apa pun dihancurkan dalam petualangan Aina terakhir, Rio menganggap Aina sebagai musuh. Aina sebenarnya pintar olah raga, tetapi membenci pelajaran. Teman-teman sekelasnya memanggilnya Queen of Failing Marks.

Rio Akanezaki (seiyuu: Ayaka Fukuhara)

  • Tinggi: 164cm
  • Three-Size: B98 (G-cup)-W62-H88
  • Ulang Tahun: 13 Desember

omega-labyrinth-z-detil-3

Tokoh utama lainnya. Dia benci aturan seperti aturan sekolah dan menganggap keberadaan guru menganggu. Dia mengenakan seragam biru yang berbeda dengan seragam murid lainnya yang berwarna merah. Dia memiliki complex soal ukuran oppai-nya yang besar. Mimpi dia adalah menggunakan Holy Grail of Beauty untuk membuat ukuran oppai-nya menjadi kecil, tetapi Holy Grail-nya dihancurkan oleh Aina. Karena sekarang impiannya tidak bisa lagi diwujudkan, dia membenci Aina.

Nako Mitou (seiyuu: Aya Uchida)

  • Tinggi: 158cm
  • Three-Size: B86 (D-cup)-W58-H85
  • Ulang Tahun: 23 Juli

omega-labyrinth-z-detil-4

Teman baik Aina dan mudah simpatis. Dia tidak jago dalam olah raga, tetapi kemampuan masaknya setara dengan koki profesional. Dia sudah menjadi teman Aina sejak SD dan menjadi dukungan emosional baginya. Dia selalu optimis dan spontan setiap saat. Karena itu, dia menjadi mood maker yang sering membuat suasana menjadi tenang.

Saeri Souja (seiyuu: M.A.O)

  • Tinggi: 154cm
  • Three-Size: B84 (D-cup)-W58-H84
  • Ulang Tahun: 1 Februari

omega-labyrinth-z-detil-5

Adik kelas yang menyukai Aina. Dia memiliki pemikiran yang tajam, rendah hati, dan selalu blak-blakan. Dia adalah anggota yang paling “lurus.” Dia memiliki oppai yang cukup besar, teapi untuk mengurangi rasa complex Aina yang oppai-nya kecil, dia mengikat oppai-nya agar terlihat kecil. Seluruh orang di sekitarnya menyarankan untuk mengenakan bra karena bentuk oppai bisa rusak kalau diikat.

Pai (seiyuu: Emi Uema)

  • Tinggi: 15cm
  • Three-Size: ???
  • Ulang Tahun: ???

omega-labyrinth-z-detil-6

Peri yang lahir dari Omega Power. Dia menyukai perempuan dan sering masuk ke belahan oppai. Dia selalu optimis dan sering menceritakan berbagai kisah mengenai gua dan Holy Grail kepada Aina dan teman-temannya. Dia menganggap Aina dan teman-temannya, yang berpetualang bersama, sebagai sahabat dan selalu di sisi mereka meski petualangan telah berakhir.

Chichi (seiyuu: Rena Ozawa)

  • Tinggi: 13cm
  • Three-Size: ???
  • Ulang Tahun: ???

omega-labyrinth-z-detil-7

Peri yang lahir dari Omega Power, sama seperti Pai. Dia kesepian dan merasa ingin punya teman, tetapi karena harga dirinya yang tinggi sering membuat dia melakukan tindakan yang dibenci orang. Rio menyelamatkannya ketika dia tersesat di dungeon dan sekarang bekerjasama. Dia sepertinya tahu cara untuk mengembalikan Holy Grail, tetapi…

Roguelike RPG yang Ortodoks

omega-labyrinth-z-detil-8

Sama seperti game sebelumnya, Omega Labyrinth Z adalah roguelike RPG yang ortodoks dan menampilkan “pembuatan dungeon otomatis,” “reset ke level 1 setiap kali keluar dungeon,” “kehilangan seluruh item ketika mati,” dan “tingkat kelaparan.” Setiap kali Aian dan teman-temannya masuik ke dungeon, peta, monster, dan item akan berubah. Dalam dungeon, pemain dan musuh akan bergerak secara bergantian. Kalahkan musuh, kumpulkan EXP, dan naik level untuk memperkuat karakter.

Ketika kalian keluar dungeon, level di-reset kembali, dan ketika HP kalian habis, item yang kalian bawa akan hilang semua. Kalian juga bisa membawa 1 rekan yang akan mengikuti kalian di dungeon. Tentunya kalian bisa mengubah equipment karakter berupa senjata dan armor, serta memberi perintah sesuai situasi. Bersama rekan, coba jelajahi dungeon dengan menggunakan senjata, armor dan item yang kalian dapatkan sambil menghadapi monster dan jebakan.

Tidak Hanya Level Up! Chest Up!

omega-labyrinth-z-detil-9

Dengan mengalahkan monster di dungeon, kalian akan mengumpulkan Omega Power yang merupakan kekuatan yang mewakilkan kekuatan perempuan dan berbeda dari EXP. Omega Power terkumpul di dada, dan semakin banyak kekuatan yang dikumpulkan, semakin besar ukuran oppai sang gadis.

Tidak hanya ukuran oppai menjadi besar, status karakter juga akan meningkat jauh. Selain itu, setiap kali ukuran oppai menjadi lebih besar, kalian bisa menggunakan Exploding Breastss Mode yang membuat status meningkat 2 kali lipat. Dalam Omega Labyrinth Z, jumlah mode ini bisa diaktifkan bertambah 1 kali setiap kali ukuran oppai naik, dan bisa diaktifkan secara bebas.

Sayangnya, ketika keluar dungeon ukuran oppai para gadis akan kembali normal. Tetapi kalian bisa menggunakan Omega Power yang kalia kumpulkan di dungeon untuk membeli atau melakukan item appraisal.

Z Chest Mode

omega-labyrinth-z-detil-10

Ukuran oppai terbesar di game sebelumnya adalah K-cup, tetapi dalam Omega Labyrinth Z, jika kalian terus mengumpulkan Omega Power ketika sudah diukuran K-cup, kalian bisa mengaktifkan Z Chest Mode. Mode ini akan membuat ukuran oppai menjadi Z-cup dan status kalian akan meningkat jauh.

Selain itu, kalian juga bisa menggunakan Hyper Omega Slash tetapi hanya sekali saja. Serangan ini akan melukai musuh yang berada di 3×10 kotak di depan kalian dan juga menghancurkan jebakan. Hyper Omega Slash sangat kuat, tetapi ukuran oppai akan kembali ke ukuran normal setelah diaktifkan dan seluruh item yang ada di jangkauan serangan akan hancur.

Item Appraisal

omega-labyrinth-z-detil-11

Dalam dungeon, kalian bisa menemukan item yang tidak dikenal, jadi tidak tahu nama dan efeknya apa. Item seperti ini bisa di-appraise dengan cara memasukkan Omega Power ke dalam item.

Untuk melakukannya cukup mudah. Hanya dengan menaruh item yang tidak dikenal di belahan oppai dan kemudian belai oppai-nya. Semakin tinggi stimulasi ke item, maka semakin banyak Omega Power yang masuk, dan perlahan-lahan item-nya semakin besar. Ketika sudah mencapai batas, item-nya akan keluar dan kalian bisa melihat isinya.

Karakter yang akan melakukan item appraisal bisa dipilih dari party. Appraisal dilakukan setelah keluar dari dungeon dan hanya dilakukan menggunakan oppai ukuran normal. Tetapi kalian bisa melakan appraisal dengan ukuran oppai besar ketika di dalam dungeon. Hasil appraisal tidak terpengaruh dari ukuran oppai atau karakter, jadi kalian bisa gunakan karakter favorit kalian. Proses ini bisa di-skip jika kalian tidak ingin melakukannya.

Faint in Agony Awakening

omega-labyrinth-z-detil-12

Faint in Agony Awakening adalah fitur untuk meningkatkan status awal dan juga mendapatkan skill baru. Fitur ini sangat penting untuk memperkuat karakter dan tentunya kembali hadir di Omega Labyrinth Z. Dengan menggunakan Faint in Agony Aroma (Omega Power yang dipadatkan menjadi aroma), para gadis akan menjadi terangsang dan mengalami berbagai delusi.

Omega Labyrinth Z menghadirkan situasi baru yang melihat sisi tak terduga dari berbagai gadis. Dengan menyentuh tanda hati yang muncul di tubuh para gadis ketika delusi, Omega Power akan masuk dan mood-nya akan meningkat. Ketika tingkat rangsangan meningkat, status dan EXP untuk skill akan meningkat. Apabila sudah cukup tinggi, Sensitive Spot akan muncul.

Tingkat rangsangan akan meningkat lebih tinggi apabila kalian menyentuh bagian bukan Sensitive Spot. Tetapi apabila kalian terlalu sering melakukannya, rangsangan bisa berkurang drastis. Jika tingkat rangsangan sudah cukup tinggi, sang gadis akan masuk kondisi “Shyness Break” yang membuat seluruh tubuhnya sensitif. Dengan menyentuh titik yang sama selama Shyness Break, zona klimaks dari sang gadis yang bernama E Spot akan muncul. Titik ini lebih tinggi dari Sensitive Spot dan apabila disentuh, tingkat rangsangan akan meningkat jauh.

Faint in Agony Aroma

Kalian bisa menggunakan sejumlah Faint in Agony Aroma sekaligus. Jika kalian menggunakan 10 buah, maka awakening-nya dikali 10 kali lipat. Selain itu, hanya ada 1 macam Faint in Agony Aroma. Kalian bisa membeli situasi delusi favorit kalian dari toko dalam game, dan kalian pilih karakter favorit kalian untuk masuk ke situasinya.

Omega Labyrinth Z akan rilis di Jepang pad tanggal 6 Juli untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Sumber: Gematsu