Preview Nusaimoe Week 8

March 13, 2017 14:57
Preview Nusaimoe Week 8

Buenos dias! Senorita Nusa kembali lagi dengan preview week #8, cha-cha! Setelah hampir setengah fase grup berlangsung, sudah mulai terlihat mana para maskot yang cetar membahana dan mana grup neraka yang persaingannya amit-amit bukan main.

Eufie-Argi

Mulai dari Divisi Anggrek, kejutan terjadi di mana Busek-chan (Arteza Sketzuela) dan Kak Ayano Furukawa (Tulungagung Anime Community) berhasil menyusup ke posisi empat besar. Padahal, ini baru musim perdana mereka di Nusaimoe! Di posisi lima dan enam ada Kak Eufie (Euforia Visual Works) dan Kak Argi (UGM Art Community) yang saling bertanding minggu ini. Selain melepas rindu karena musim lalu juga saling bertemu di Divisi Kamboja (suit, suit!), pemenangnya bisa berpeluang menggeser Kak Tea (Graffi Tea) di posisi empat jika Kak Tea sendiri terpeleset. Ayo semangat, semuanya!

Toka-Akina

Di Divisi Cempaka, trio Kak Akina Morishita (Harmonic Fall), Kak Leina Navael (Indonesian Light Novel), dan Kak Riho (AMH Magz) bercokol di tiga teratas dengan rekor sempurna. Saking ketatnya, bahkan Kak Akina dan Kak Leina memiliki skor persis sama, hanya beda urutan nama! Di posisi empat merangsek sang pendatang baru musim ini, Kak Toka Nantoka (Nantoka Workshop). Minggu ini, Kak Toka akan bertanding melawan Kak Akina — jika berhasil menang, maka Kak Toka bisa memperpendek jarak menjadi hanya tiga poin saja. Semangat ya untuk keduanya!

Citra-Gen-tan

Sementara itu, hingga delapan teratas Divisi Edelweiss masih dihuni oleh maskot-maskot tahun lalu… kecuali Kak Citra Cantika (CHOCO Arts), yang berhasil menyelip di posisi tiga! Wooh, Kak Citra hebat bisa bersaing dengan para maskot veteran, hehe… Bertanding melawan satu lagi maskot veteran tahun lalu, Gen-tan (Genshiken ITB), apakah Kak Citra bisa mempertahankan posisinya di empat besar? Kita lihat saja!

Castella-Viarinne

Di Divisi Kamboja, Kak Castella (Sekiranun Circle) masih menguasai puncak klasemen dengan rekor sempurna. Kalau tahun lalu Kak Castella harus kalah dengan Kak Cubsy (NextHeaven Circle) dalam memperebutkan puncak klasemen Divisi Melati, apakah Kak Castella bisa menguasai puncak klasemen musim ini? Lawan Kak Castella minggu ini adalah Viarinne Melodia (Vesuvia Circle), yang juga berasal dari Divisi Melati tahun lalu — jadi nostalgia, ya. Syuu, syuu!

Emi-Tiara

Trio Kak Cubsy, Kak Koshka (Neko Airsoft Team), dan Kak Emi Hoshino (Wikiba Asia) masih menguasai tiga teratas Divisi Kenanga dengan rekor sempurna. Hmm, pasti menarik kalau ketiganya saling bertemu nanti, ya… Untuk Kak Emi yang bertanding melawan Kak Tiara Neela (Amaze Ink) minggu ini, kemenangan akan menjaga Kak Emi tidak tertinggal dari dua pesaingnya. Sementara itu, Kak Tiara akan mampu memperpendek jarak menjadi hanya tiga poin jika berhasil menang. Wih, semangat ya, keduanya!

Nero-Gia

Predikat ‘divisi neraka’ musim ini tampaknya layak disematkan ke Divisi Melati. Kecuali Kak Shimako Umigawa (Jurnal Otaku Indonesia) yang terlalu perkasa belum terkalahkan di puncak klasemen, posisi dua hingga posisi sepuluh hanya dipisahkan enam poin saja. Bahkan, posisi empat hingga sepuluh semuanya memiliki poin yang sama! Nusa-chan hanya bisa titip semangat saja, ya, untuk semuanya.

Oh ya, satu pertandingan yang patut disimak minggu ini adalah Kak Nero Jeevas (Figure Photo Studio) melawan Gia (GwiGwi); setelah awalan yang kurang baik musim ini, Kak Nero yang merupakan runner-up tahun lalu berhasil merangsek naik ke posisi empat. Namun, Kak Gia dapat dengan mudah menyalip Kak Nero jika berhasil menang, karena keduanya memiliki poin yang sama.

## Gracias!

Oke, sekian dulu dari Nusa-chan kali ini. Jangan lupa untuk segera mendukung maskot-maskot kesayangan kamu di tautan berikut ini:

– Anggrek-Cempaka: http://bit.ly/2npdDZO
– Edelweiss-Kamboja: http://bit.ly/2nfvoLE
– Kenanga-Melati: http://bit.ly/2mcDMuI

Sampai jumpa di preview pekan depan!

(NC)

Sorry. No data so far.