PV Kedua ‘Eromanga Sensei’ Tampilkan Potongan Lagu Pembuka yang Dibawakan ClariS

March 13, 2017 11:50 am
PV Kedua ‘Eromanga Sensei’ Tampilkan Potongan Lagu Pembuka yang Dibawakan ClariS

Setelah mengumumkan PV pertama adaptasi anime Eromanga Sensei” karya Tsukasa Fushimi pada beberapa waktu lalu, kini giliran PV kedua yang menampilkan potongan lagu pembuka berjudul Hitorigoto (Soliloquy).

Video berdurasi sekitar hampir dua menit ini selain menampilkan potongan lagu pembuka yang dibawakan oleh ClariS juga menampilkan memperkenalkan setiap karakter yang akan tampil pada adaptasi anime Eromanga Sensei beserta nama para seiyuu-nya. Selain PV kedua, juga ditampilkan sebuah video iklan yang bisa kalian dibawah ini.

Masamune-Sagiri-Izumi
Yoshitsugu Matsuoka akan memerankan Masamune Izumi. Dia akan dibantu oleh Akane Fujita yang akan memerankan Sagiri Izumi yang akan kembali memainkan peran ini setelah sebelum ini berperan dalam visual dramanya.

Detil karakter lain dan seiyuu-nya:

Elf-Yamada

Minami Takahashi sebagai Elf Yamada, novelis papan atas yang bekerja di penerbit lain.
Muramasa-Senjyu

Saori Oonishi sebagai Muramasa Senjyu, seorang novelis yang bekerja di penerbit yang sama dengan Masamune. Lebih muda dari Masamune namun lebih berpengalaman.
Megumi-Jinno

Ibuki Kido sebagai Megumi Jinno, teman sekelas Sagiri.
Tomoe-Takasago

Yui Ishikawa sebagai Tomoe Takasago, teman sekelas Masamune.
Sebagai tambahan, Nobunaga Shimazaki akan berperan sebagai Kunimitsu Shidou, dan Mikako Komatsu akan berperan sebagai Ayame Kagurazaka. Selain ClariS, juga akan ada trio seiyuu Momo Asakura, Sora Amamiya, dan Shiina Natsukawa yang tergabung dalam unit Trysail menyanyikan lagu ending untuk adaptasi anime Eromanga Sensei.

Anime ini akan tayang pada bulan April di channel Tokyo MX, BS 11, Tochigi TV, GTC, MBS, dan TV Aichi. Sutradara anime-nya juga sebelum ini membuka lowongan untuk sutradara animasi dan key animator.

Eromanga Sensei bercerita tentang Masamune Izumi, pengarang light novel yang masih duduk di bangku SMU. Adik perempuannya, Sagiri; adalah hikkikomori yang tidak keluar kamar lebih dari setahun lamanya. Ia memaksa kakaknya untuk membuatkan makanan dengan kasar. Masamune ingin adiknya keluar kamar karena dia hanya satu-satunya anggota keluarga yang tersisa.

Ilustrator novel Masamune, dengan julukan “Eromanga Sensei” menggambar ilustrasi yang sangat erotis. Ia belum pernah menemui ilustratornya dan mengira ia sekedar otaku menjijikan. Tapi ternyata ilustrator karyanya adalah adiknya sendiri! Cerita bertambah rumit saat pengarang shoujo manga yang populer dan cantik menjadi rival mereka.

Sumber: ANN