Sheryl Nome Tampil Kembali dan Nyanyikan Sebuah Lagu Baru Lewat Video Musik

March 13, 2017 1:38 pm
Sheryl Nome Tampil Kembali dan Nyanyikan Sebuah Lagu Baru Lewat Video Musik

Bila pada artikel yang ditulis Kaptain beberapa waktu lalu hanya menampilkan teaser yang memperlihatkan sosok salah satu diva Macross, Sheryl Nome, maka pada artikel ini kalian akan bisa melihat penampilan Sheryl dalam tayang sebuah video musik terbaru yang menampilkan sebuah lagu baru tentunya.

Video musik terbaru yang menampilkan sosok Sheryl Nome ini ditayangkan pada dua buah layar berukuran besar milik Alta Vision di Shinjuku dan UDX Vision di Akihabara, video musik tersebut memutarkan lagu berjudul Gooorgeous dan memperlihatkan sosok Sheryl yang sangat seksi dengan balutan baju ala Timur Tengah.



Kembalinya salah satu karakter diva Macross yang sangat fenomenal ini merupakan bagian dari peringatan hari jadi Macross yang ke-35 yang jatuh pada tahun ini, bersamaan pengumuman lainnya seperti virtual reality, konser musik, penayangan di layar lebar, planetarium, taman bermain, projection mapping display, mainan, toko, dan network projects; terdapat juga sebuah rencana pembuatan serial anime Macross yang tayang pada 2018 nanti.

Sankyo, perusahaan yang menampilkan video musik tersebut merupakan produsen pachinko ternama di Jepang sekaligus pemilik dari Satelight, studio anime yang memproduksi Macross Frontier. Apa ini artinya Sheryl Nome hanya akan ditampilkan pada mesin pachinko saja?

Mari kita tunggu jawabannya bersama-sama daripada berspekulasi tak jelas.

Sumber: ANN