Game Dating Simulator Terbaru Hadirkan Selebritis YouTube Jepang

March 14, 2017 12:24 pm
Game Dating Simulator Terbaru Hadirkan Selebritis YouTube Jepang

Bukan rahasia lagi bila game dating simulator telah sukses menghadirkan apa yang diinginkan oleh anak muda Jepang. Dalam hal ini game dating simulator yang mengincar pasar wanita yang inginkan memacari seorang lelaki ganteng yang memiliki karir sebagai selebritis khususnya selebritis YouTube.

Bila dating sim sebelumnya menampilkan presiden perusahaan, artis pop, samurai, dan bahkan kuda sebagai pilihan pria yang bisa dipacari, maka pada game dating simulator terbaru yang berjudul “90 Days of Love with You” atau You-Koi ini menampilkan sejumlah selebritis YouTube ternama asal Jepang.

dating-sim-youtube-1

Pemain akan memainkan sosok seorang wanita muda yang suatu hari tanpa sengaja bertemu dengan salah satu selebritis YouTube. Pertemuan tersebut mengantarkan wanita muda tersebut pada sebuah pekerjaan sebagai asisten selebritis Internet, dengan persyaratan sebagai berikut:

1. Asisten harus setuju untuk menyediakan bantuan komprehensif dalam produksi video (termasuk bantuan lifestyle sehari-hari).
2. Asisten harus setuju untuk melayani sebagai asisten selama tiga bulan.
3. Romansa antara asisten dan YouTuber dilarang.

Persyaratan terakhirnya cukup aneh mengingat ini merupakan game dating simulator, namun syarat tiga bulan dalam kontrak tersebut menandakan bahwa kalian memiliki cukup waktu untuk membangun sebuah kisah romansa terlarang sebelum akhirnya kalian bebas untuk membuat happy ending versi kalian.

Karena game dating simulator ini menampilkan selebritis YouTube, tentu yang dihadirkan merupakan sosok selebritis YouTube asal Jepang dalam wujud anime seperti Hajime Shacho, Avantees, Pocky, dan Charisma Brothers yang membangun fanbase melalui lawakan dan livestreaming game yang mereka mainkan.



Kabar bagus lainnya, game dating simulator 90 Days of Love with You akan dirilis dalam versi mobile untuk platform Android dan iOS pada musim semi mendatang.

Sumber: Rocketnews