Novel NisiOisin dan Hikaru Nakamura, ‘Juuni Taisen’ Diangkat Jadi Anime

March 14, 2017 1:17 pm
Novel NisiOisin dan Hikaru Nakamura, ‘Juuni Taisen’ Diangkat Jadi Anime

Satu lagi novel karya penulis terkenal, NisiOisin yang dikenal penggemar karena seri Monogatari-nya yang begitu populer akan diangkat menjadi sebuah anime. Novel buatannya yang dibantu Hikaru Nakamura sebagai ilustrator, Juuni Taisen” akan mendapatkan sebuah adaptasi anime televisi yang akan tayang di tahun ini!

JOI - juuni taisen dapat anime (2)

Studio Graphinica (Rakuen Tsuihou) akan menganimasikan proyek ini. Nobuhiko Okamoto akan memerankan peran Usagi, seorang pria dalam seri ini yang memiliki gelar kelinci dari zodiak Cina. Okamoto juga akan tampil dalam sebuah stage event untuk perkenalan anime tersebut di acara AnimeJapan 2017 tahun ini di booth Avex Pictures. Stage event tersebut diadakan tanggal 26 Maret, dan akan memuat informasi lebih banyak termasuk sebuah teaser PV.

NisiOisin dan Nakamura pertama kali menerbitkan novel ini di bulan Mei 2015. Dalam “novel battle royale terbaik ini,”, 12 pejuang diberikan gelar dari 12 zodiak Cina dan akan bertarung antara satu sama lain. Dengan nyawa dan harga diri sebagai taruhannya, pemenang pertarungan tersebut akan dikabulkan satu keinginannya.

Sumber: ANN