Pelajari Gameplay ‘Accel World: End of Burst’ Lewat Trailer Ke-2

March 14, 2017 6:16 pm
Pelajari Gameplay ‘Accel World: End of Burst’ Lewat Trailer Ke-2

Bandai Namco telah merilis trailer kedua dari “Accel World: End of Burst”. Dalam trailer kedua ini, kalian bisa mempelajari sistem gameplay dari game mobile dan dipandu langsung oleh Kuroyukihime.

Sistem pertarungan di game ini cukup simpel. Kalian akan bisa menyerang atau bertahan hanya dengan menekan tombol yang sesuai saja. Apabila kalian bisa menyerang musuh lebih cepat, kalian bisa membuat timeline musuh mundur sehingga giliran menyerangnya jadi terlambat. Kalau tipe karakter kalian tepat, kalian akan bisa melakukan chain attack. Tentunya kalian juga bisa memanfaatkan Enhanced Armament dan jurus spesial ketika bertarung.

Sistem memperkuat karakter tidak begitu berbeda dengan game mobile pada umumnya. Kalian bisa melakukan uncap level dengan menggunakan kartu yang sama atau melakukan awakening dengan menggunakan itemitem yang diperlukan. Tentunya ketika sudah awakened, gambar kartu akan berubah.

Tentunya game ini menghadirkan cerita orisinal dan bahkan akan kedatangan karakter dari film Accel World: Infinite Burst dan juga karakter orisinal. Salah satu event unik dari game ini adalah pertarungan antar Legion yang serupa dengan pertarungan antar guild. Tentunya akan ada banyak hadiah menarik yang disiapkan.

Accel World: End of Burst sudah rilis untuk iOS dan Android (Qooapp).