Anime ‘Knight’s & Magic’ Rilis PV, Tampilkan Visual Terbaru, Seiyuu, dan Staf

March 15, 2017 13:32
Anime ‘Knight’s & Magic’ Rilis PV, Tampilkan Visual Terbaru, Seiyuu, dan Staf

Setelah kabar mengenai adaptasi anime Knight’s & Magic” yang saya tulis pada bulan September tahun lalu, akhir ada kabar terbaru mengenai adaptasi anime yang mengambil kisah dari sebuah light novel berjudul sama yang dikarang oleh Hisago Amazake-no. Adaptasi anime Knight’s & Magic akan tayang pada musim panas mendatang.

knights-magic-visual

Light novel Knight’s & Magic berkisah mengenai otaku mecha yang meninggal karena kecelakaan mobil dan bereinkarnasi di dunia lain menjadi Ernesti Echevarria. Berbekalkan ingatan dan ketertarikan pada kehidupan sebelumnya, Eru berkeinginan menjadi pilot Silhouette Knight, senjata besar menyerupai manusia yang ada pada kehidupannya sekarang.

Hisao Amazake-no memulai kisah Knight’s & Magic pada tahun 2010 pada platform novel online, Shousetsuka no Narou. Seri ini kemudian edisi cetaknya diproduksi oleh Hero Bunko dan diterbitkan pertama kali pada Januari 2013 dengan menggunakan ilustrasi buatan Heiin. Edisi ke-6 Knight’s & Magic terbit pada tanggal 30 Maret 2016.

Pada PV tersebut diinformasikan juga mengenai para seiyuu dan staf yang terlibat pada proyek adaptasi anime ini, dengan detil sebagai berikut:

Ernesti-Echevarria

Takahashi Rie sebagai Ernesty Echevarria

Adeltroot-Alter

Ohashi Ayaka sebagai Adeltroot Alter

Akidd-Alter

Shinsuke Sugawara sebagai Akidd Alter

Staf

Ilustrasi Orisinal: Kurogin/Black Silver
Sutradara: Yusuke Yamamoto
Komposer Seri & Naskah Cerita: Michiko Yokote
Desain Karakter: Kenichiro Katsura
Desain Mekanikal: Kurogin/Black Silver
Musik: Masato Koda
Studio Animasi: 8-bit

Adaptasi anime ini menyusul adaptasi manga yang dibuat oleh Takuji Katou dan diterbitkan pada majalah manga Young Gangan pada tanggal 15 April 2016. Bahkan sang mangaka, Takuji Katou mem-posting sebuah ilustrasi dalam rangka merayakan pengumuman tersebut.

Sumber: ANN