Falcom Siapkan Demo untuk ‘Ys VIII: Lacrimosa of Dana’ Versi PS4

March 15, 2017 19:12
Falcom Siapkan Demo untuk ‘Ys VIII: Lacrimosa of Dana’ Versi PS4

Falcom mengumumkan bahwa mereka akan merilis demo untuk “Ys VIII: Lacrimosa of Dana” versi PlayStation 4. Demo-nya akan hadir di PlayStation Store Jepang pada tanggal 24 Maret.

Dalam demo-nya, kalian bisa menyicipi bagian dari dungeon “Elevated Coral Forest” yang hadir di awal game-nya. Tentunya kalian akan bisa mencoba berbagai peningkatan yang dihadirkan oleh versi PS4-nya seperti tingkat kesulitan baru bernama “Inferno,” resolusi yang lebih tinggi dengan frame rate 60 fps. Sayangnya, save data dari demo-nya tidak bisa ditransfer ke versi penuh game-nya.

Ys VIII menceritakan Adol yang terdampar di pulau terkutuk. Di sana, dia dan penumpang kapal lainnya harus membangun desa dan menghadapi monster serta menjelajahi reruntuhan di pulau ini. Di saat yang sama, Adol mulai bermimpi dengan seorang gadis berambut biru yang tinggal di dunia yang tidak dikenal.

Ys VIII versi PlayStation 4 akan rilis di Jepang pada tanggal 25 Mei, sedangkan versi PS Vita sudah rilis di Jepang sejak Juli 2016. Setelah menunggu lama, game ini akhirnya mendapatkan versi Inggris yang akan rilis pada musim gugur dan ditangani oleh NIS America.

Sumber:Gematsu