JP Kellams Tinggalkan Platinum Games

March 15, 2017 12:37
JP Kellams Tinggalkan Platinum Games

Melalui berbagai akun social media miliknya, creative producer Jean Pierre Kellams, atau lebih akrab dipanggil JP Kellams, mengumumkan bahwa dia mengundurkan diri dari Platinum Games yang berbasis di Osaka.

Dalam akun Instagram miliknya, JP Kellams meninggalkan pesan yang cukup panjang:

“15 tahun yang lalu, saya datang ke Jepang untuk mewujudkan impian sejak kecil saya yaitu membuat game bersama pahlawan-pahlawanku. Tidak peduli betapa sulitnya, saya selalu datang ke kantor dan kagum atas kreativitas di sekitarku, dan rasa bangga bekerjasama dangan seluruh rekan kerja saya. Sulit untuk mengucapkan selamat tinggal kepada mereka, ke Platinum Games, dan ke Jepang. Tetapi, menghadapi tantangan baru adalah bagian dari DNA saya, dan setelah lebih bekerja selama hampir 10 tahun bersama timnya (lebih jika menghitung waktu di Capcom/Clover), sudah tiba saatnya untuk menghadapi tantangan baru yang tidak sabar untuk saya bagikan. Saya akan terus beterima kasih kepada orang-orang yang menyentuh perjalanan ini, karena merekalah yang membentuk saya.”

Kellams menutup pesannya dengan “Platinum mempertahankan kilaunya selamanya.”

Selama bekerja di Platinum Games, Kellams menulis cerita dari Vanquish, menjadi creative producer untuk Scalebound yang dibatalkan, dan menangani versi Inggris dari berbagai game Platinum Games seperti Bayonetta. Dia juga pernah mengisi suara Apollo Justice dari Apollo Justice: Ace Attorney versi Inggris.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.