Marie Rose, Honoka, dan Ayane Ikut Bertarung di ‘Senran Kagura: Peach Beach Splash’

March 15, 2017 6:10 pm
Marie Rose, Honoka, dan Ayane Ikut Bertarung di ‘Senran Kagura: Peach Beach Splash’

Marvelous telah mengungkapkan berbagai informasi dari “Senran Kagura: Peach Beach Splash” yang akan rilis besok. Informasi yang dirilis adalah 35 menit video gameplay, DLC kolaborasi yang tidak terduga, serta mini-game untuk browser di HP.

Video gameplay yang ditayangkan memperlihatkan paruh awal game-nya, mulai dari start game hingga pertarungan di kolam renang. Dengan ini, kalian bisa mempelajari langsung cerita dan juga cara bermainnya. Tetapi yang sedikit spesial dari video gameplay ini adalah memperlihatkan logo Honey ∞ Parade Games, studio baru yang dipimpin oleh produser Kenichiro Takaki dan masih bagian dari Marvelous.

Sedangkan DLC kolaborasinya menghadirkan karakter Marie Rose, Honoka, dan Ayane dari Dead or Alive Xtreme 3. Ketiganya akan dirilis sebagai karakter yang bisa digunakan dan DLC berbayar pada tanggal 30 Maret. Tentunya desain ketiga karakter disesuaikan dengan dunia Senran Kagura. Sebelumnya Dead or Alive Xtreme 3 juga sudah berkolaborasi dengan Senran Kagura.

senran-kagura-peach-beach-splash-gameplay-dlc-kolab

3zAzXw1

Sedangkan mini-game yang dirilis hanya bisa diakses melalui smartphone saja. Kalian bisa melakukan flick di layar untuk menembakkan air ke para gadis untuk membuat mereka basah dan bajunya jadi transparan. Ada 7 stage yang terdiri dari gadis-gadis yang berbeda yaitu Yumi, Asuka, Miyabi, Homura, Renka, Kagura, dan Souji. Setiap kali kalian menyelesaikans stage, kalian akan bisa melihat video spesial untuk masing-masing karakter (berikut adalah kompilasinya). Akan ada hadiah yang tersedia apabila stage berhasil di selesaikan. Contohnya apabila total flick mencapai 4 juta kali, kalian akan mendapatkan wallpaper spesial.

senran-kagura-peach-beach-splash-gameplay-dlc-logo

Senran Kagura: Peach Beach Splash akan rilis di Jepang pada tanggal 16 Maret untuk PlayStation 4. Marvelous juga sudah merencanakan versi Inggris tetapi masih belum ada detil apa-apa.

Sumber: Gematsu (1, 2, 3)