‘Monster Hunter XX’ Tayangkan Video Opening, Trailer Hunter x Hunter

March 15, 2017 2:27 pm
‘Monster Hunter XX’ Tayangkan Video Opening, Trailer Hunter x Hunter

Tinggal 3 hari lagi menuju rilisnya “Monster Hunter XX,” Capcom menayangkan video opening dari game berburu monster tersebut. Di saat yang sama, mereka juga merilis trailer yang memperlihatkan kolaborasi dengan Hunter x Hunter yang sempat diumumkan lebih dulu lewat majalah.

Video opening kali ini sedikit unik. Dalam video opening, biasanya Capcom memperlihatkan karakter-karakternya hanya mengguankan armor dari awal game, mungkin biar tidak spoiler. Tetapi dalam video opening Monster Hunter XX, kalian bisa melihat ada karakter yang menggunakan armor dan senjata dari Glavenus, salah satu flagship monster dari game ini. Setelah itu, videonya menyoroti airship yang akan menjadi markas kalian saat menantang G-rank quest.

Sedangkan kolaborasi dengan Hunter x Hunter akan menghadirkan armor yang mengubah tampilan kalian menjadi seperti Gon. Tentunya Gon yang dihadirkan merupakan Gon yang memiliki rambut yang sangat panjang. Tetapi kalian tidak perlu khawatir soal rambutnya yang sangat panjang akan mengganggu permainan karena rambut tidak dihitung sebagai hit box.

Monster Hunter XX akan rilis di Jepang pada tanggal 18 Maret untuk Nintendo 3DS. Versi Inggrisnya masih belum ada kabar.

Sumber: Gematsu