Anime ‘The Idolm@ster SideM’ Ungkapkan Video Promosi Baru, Tampilan Visual Baru, dan Staf

March 16, 2017 3:12 pm
Anime ‘The Idolm@ster SideM’ Ungkapkan Video Promosi Baru, Tampilan Visual Baru, dan Staf

Para staf adaptasi anime The Idolm@ster SideM” yang mengadaptasi dari sebuah game milik Bandai Namco Entertaiment ini baru saja merilis sebuah video promosi baru, tampilan visual baru, dan para staf yang akan terlibat pada proyek ini pada sebuah event yang berlokasi di Ani-On stasiun Akihabara, Tokyo pada hari Rabu kemarin (hari 315).

Video promosi dan tampilan visual terbaru ini menampilkan salah satu unit idol milik agensi 315 bernama Beit.

JOI-SideM-Beit-1

Unit Beit terdiri dari Kyouji Takajou (disuarakan oleh Yuichiro Umehara), Pierre (disuarakan oleh Shun Horie), dan Minori Watanabe (disuarakan oleh Tomohito Takatsuka). Horie dan Takatsuka tampil pada event pada hari Rabu kemarin, begitu juga dengan Shugo Nakamura yang memerankan Teru Tendou dan Yuuma Uchida yang memerankan Kaoru Sakuraba dari unit Dramatic Stars.

Para staf utama yang pernah terlibat pada seri anime The IDOLM@STER kembali dilibatkan seperti Takahiro Harada dan Miyuki Kuroki yang pernah menjadi sutradara episode untuk anime The IDOLM@STER dan The IDOLM@STER Cinderella Girls didaulat untuk menyutradarai adaptasi anime ini di A-1 Pictures. Yuniko Ayana dan Yukie Sugawara ditugaskan untuk mengerjakan komposisi seri. Yuusuke Tanaka dan Haruko Iizuka bertugas mendesain karakter. Tanaka dan Maho Yoshikawa yang pernah terlibat pada proyek anime Touken Ranbu: Hanamaru, dan Mahouka ditunjuk sebagai kepala pengarah animasi.

Konser The IDOLM@STER SideM 2nd Stage ~Origin@l Stars~ pada bulan Februari lalu mengungkapkan sebuah video promosi dan tampilan utama unit idol Dramatic Stars.

Game The IDOLM@STER SideM diluncurkan pada bulan Juli 2014 untuk smartphone dengan platform iOS dan Android serta Mobage dan ChromeApps. Seperti game The IDOLM@STER lainnya, SideM mengusung konsep grup idol yang bisa kamu kembangkan. Game ini berfokus pada idol lelaki di agensi 315 Production (yang dapat dilafalkan sebagai Saikou Production atau Ultimate Production) dimana game ini telah diunduh sebanyak 1 juta kali. Pihak Bandai Namco Entertainment juga mengumumkan pada konser The IDOLM@STER SideM 2nd Stage ~Origin@l Stars~ bahwa mereka tengah membuat aplikasi The IDOLM@STER SideM Live On St@ge.

Sumber: ANN