Kurang Sukses, Acara Doujinshi ‘BanG Dream!’ Hanya Diisi 9 Booth dari 400

March 16, 2017 2:41 pm
Kurang Sukses, Acara Doujinshi ‘BanG Dream!’ Hanya Diisi 9 Booth dari 400

Di Jepang, sering diadakan acara khusus doujinshi untuk seri-seri tertentu, seperti misalnya Love Live!Kantai Collection, dan Danmachi. Sayang, tidak semua event tersebut dapat berjalan dengan sukses, seperti event Danmachi yang hanya dihadiri oleh 3 circle saja, bahkan dalam satu kesempatan, hanya ada 1 circle yang menghadiri acara tersebut. Kini, tragedi tersebut kembali terjadi untuk seri BanG Dream.

JOI - bang dream doujin event (2)

Presiden Bushiroad Takaaki Kitadani sebelum ini berharap supaya era idol sudah lewat dan dia percaya Bang Dream! bisa menjadi pelopor era girl band di masa ini. Namun sepertinya mimpi beliau masih jauh, melihat acara doujin event, “Minna de BanG Dreameryang membuka tawaran kepada 400 circle hanya diisi oleh 9 circle saja.

Acara doujin event tersebut akan diadakan di Oota-ku Sangyou Plaza PiO di Tokyo pada tanggal 16 April mendatang. Periode pendaftarannya bahkan sudah diperpanjang sampai melewati tanggal 5 Maret lalu. Organizer kemudian mengumumkan daftar circle yang akan berpartisipasi pada hari Jumat.

Sebuah acara doujin lagi yang akan berjudul “BanG Dreamer’s Party” juga akan diadakan di lokasi yang sama di tanggal 28 Mei mendatang. Saat ini, event tersebut masih menerima pendaftar, dan semoga saja nasibnya lebih baik daripada yang pertama.

Sumber: ANN