Novel ‘Clione no Akari’ Dapatkan Adaptasi Anime pada Awal Musim Panas

March 16, 2017 13:09
Novel ‘Clione no Akari’ Dapatkan Adaptasi Anime pada Awal Musim Panas

Sebuah adaptasi anime dari webnovel berjudul Clione no Akari Net” yang diilustrasikan oleh Natural-Rain, akan ditayangkan pada awal musim panas mendatang di Tokyo MX dan stasiun TV lainnya.

Mantan anggota SKE48, aki, menjadi komposer dan menyanyikan lagu opening yang berjudul Clione no Akari, dan juga menyanyikan lagu ending. Hal ini diumumkan oleh aki sendiri pada konser musik tunggalnya pada hari Selasa kemarin.

Clione-Akari-Net

Kisah Clione no Akari Net mengenai seorang gadis yatim piatu bernama Minori yang menderita suatu penyakit dan kerap diganggu. Setelah mengalami hujan deras, dirinya tidak bisa berangkat sekolah karena diopname di rumah sakit. Dua bulan berlalu, kedua teman sekolah Minori yaitu Takashi dan Kyouko mendapatkan sebuah email dari pengirim misterius. Email tersebut mengungkap sebuah festival musim panas yang berlokasi disebuah kota dekat tempat mereka tinggal.

Natural-Rain mulai memposting kisah orisinal ini secara online pada tahun 2004, dan versi cetaknya dipublikasikan oleh East Press pada tahun 2012. Versi aplikasinya menduduki peringkat ke-9 diantara aplikasi berbayar lain pada Apple Store region Jepang.

Sumber: ANN