‘Samurai Warriors: Spirit of Sanada’ Detilkan Fitur Castle Town

March 16, 2017 5:46 pm
‘Samurai Warriors: Spirit of Sanada’ Detilkan Fitur Castle Town

Koei Tecmo telah mengungkapkan informasi terbaru dari “Samurai Warriors: Spirit of Sanada” yang memperkenalkan fasilitas di Castle Town.

Dalam game ini, kalian akan bisa menjelajahi Castle Town yang dipenuhi oleh banyak orang dan aktitivas. Selain bisa mempersiapkan diri untuk pertarungan selanjutnya, kalian juga bisa mengunjungi Blacksmith untuk memperkuat senjata, ke Stable untuk membeli kuda, atau melakukan mini-game. Mini-game tersedia di berbagai penjuru kota dan cukup bervariasi. Kalian bisa menanam tumbuhan untuk mendapatkan materi, menyangkul untuk mendapatkan barang yang rare, memancing untuk mendapatkan ikan, dan masih banyak lainnya. Tentunya ukuran Castle Town akan berkembang seiring kalian memainkan game-nya.

Sesuai dengan judul, Samurai Warriors: Spirit of Sanada berfokus pada keluarga Sanada. Kalian akan bisa mengikuti kisah keluarganya mulai dari kepala keluarga Masayuki Sanada, mulai pertarungan pertamanya, hingga anak keduanya yang sangat terkenal yaitu Yukimura Sanada.

Samurai Warriors: Spirit of Sanada akan rilis pada tanggal 23 Mei untuk PlayStation 4 dan PC melalui Steam.

Sumber: Gematsu