Square Enix Umumkan Game Mobile Baru Berjudul ‘Mashiro Witch: Midnight Marchen’

March 16, 2017 11:04
Square Enix Umumkan Game Mobile Baru Berjudul ‘Mashiro Witch: Midnight Marchen’

Square Enix kembali mengumumkan game mobile baru yang berjudul “Mashiro Witch: Midnight Marchen.” Game dengan tema dark fantasy RPG ini dikerjakan oleh Business Division 10, studio yang menangani seri Star Ocean dan Valkyrie Profile.

Berikut adalah sinopsis ceritanya:

Dunia, yang hampir hancur, dikuasai oleh para witch yang dikenal sebagai Six Princesses dan membentuk Princess Banquet. Demi menyelematkan dunia, para mahou shoujo pergi bertarung. Six Princesses merasa takut dan memanfaatkan makhluk unik bernama Pure White (Farbros) untuk membebaskan para mahou shoujo dari pertarungan tanpa akhir yang penuh darah.

Witch adalah manusia dan makhluk yang merubah emosi negatif seperti iri dan benci menjadi kekuatan sihir dan membangkitkan kekuatan untuk menggunakan sihir. Emosi negatif adalah akar dari kekuatan sihir di dunia ini. Dengan memanfaatkan emosi negatif sebagai sihir, mereka akan menjadi lebih kuat apabila emosi negatifnya besar.

Karakter utama dari game ini adalah gadis bernama Mana Asahina. Dia kehilangan ingatan tentang ibunya dan masuk ke sebuah sekolah demi mencari petunjuk informasi tentang ibunya. Kalian akan bisa memilih berbagai suara dengan seiyuu dan gaya yang berbeda untuk Mana, contohnya:

  • Strong – Sumire Uesaka
  • Cheerful – Rena Ueda
  • Shy – Ai Kakuma
  • Clunky – Rie Takahashi
  • Lively – Nao Toyama
  • Serious – Saori Hayami
  • Firm – M.A.O

Kalian akan bisa bekerjasama dengan pemain lain. Terdapat juga fitur Union Magic yang memungkinkan para pemain menggabungkan kekuatan sihir mereka.

Mashiro Witch: Midnight Marchen akan rilis di Jepang pada tahun 2017 untuk iOS dan Android.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.