Trailer Karakter Terbaru ‘Blue Reflection’ Perkenalkan Kei Narimiya

March 16, 2017 09:17
Trailer Karakter Terbaru ‘Blue Reflection’ Perkenalkan Kei Narimiya

Gust telah merilis trailer karakter terbaru dari “Blue Reflection: Maboroshi ni Mau Shoujo no Ken.” Trailer kali ini memperkenalkan Kei Narimiya, gadis berkulit tanned dengan rambut yang bergelombang.

Kei Narimiya (seiyuu: Sora Tokui) adalah gadis yang seperti kakak perempuan dan dipercaya oleh banyak orang. Dari penampilannya kalian pasti sudah bisa menebak kalau dia adalah gadis yang suka berolahraga. Dia adalah orang yang sering ikut campur dan cukup disiplin, tetapi tidak pernah membiarkan orang yang dia khawatirkan sendirian. Dia juga sedikit ceroboh.

Blue Reflection menceritakan tentang Hinako, seorang gadis yang pandai menari ballet tetapi harus berhenti karena cedera. Pada saat masuk SMA, dia merasa sedih karena tidak bisa lagi menari. Tetapi suatu hari dia bertemu dengan 2 orang misterius dan menjadi Reflector menghadapi masalah di dunia lain. Dia bertarung menjadi Reflector karena dikatakan akan bisa mengabulkan keinginannya. Selain bertarung di dunia lain, kalian juga harus menghabiskan waktu sehari-hari seperti murid SMA dan berinteraksi dengan murid lainnya.

Blue Reflection akan rilis di Jepang pada tanggal 30 Maret untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Inggrisnya masih belum diumumkan.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.