5pb. Umumkan Game ‘KonoSuba: Kono Yokubukai Game ni Shinpan wo!’

March 17, 2017 10:56
5pb. Umumkan Game ‘KonoSuba: Kono Yokubukai Game ni Shinpan wo!’

5pb. telah mengumumkan game baru yang mengadaptasi dari serial light novel yang anime-nya baru saja tamat kemarin yang berjudul “Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! Kono Yokubukai Game ni Shinpan wo!” (KonoSuba: God’s Blessing on this Wonderful World! Judgment of this Greedy Game!).

Detil mengenai game-nya belum ada, tetapi mereka menayangkan trailer pengumuman yang sedikit unik. Trailer-nya berupa video live-action, bukan tampak game-nya, yang memperlihatkan sebuah pantsu di meja. Trailer-nya dinarasikan oleh Kazuma yang tidak sengaja menggunakan steal lagi untuk mencuri pantsu perempuan. Kemudian dia bertanya pantsu ini sebenarnya milik siapa dari 6 orang gadis yang berpotensi menjadi pemiliknya untuk mengembalikannya.

Season kedua dari serial anime KonoSuba baru saja tamat. Serial ini menceritakan tentang Kazuma yang reinkarnasi ke dunia lain, tetapi ternyata mendapatkan anggota party yang tidak “beres,” mulai dari goddess yang tidak berguna, archwizard yang hanya bisa menggunakan 1 kali serangan saja, hingga paladin yang masochistic.

Sayangnya masih belum diketahui game ini akan rilis untuk platform apa dan kapan tanggal rilisnya. Tetapi karena game ini buatan 5pb., kemungkinan besar adalah berupa visual novel, berbeda dengan game yang menjadi bonus Blu-ray-nya.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.