Iklan Anime ‘Roku de Nashi Majutsu Koushi to Akashic Records’ Tampilkan Potongan Lagu Tema

March 17, 2017 2:33 pm
Iklan Anime ‘Roku de Nashi Majutsu Koushi to Akashic Records’ Tampilkan Potongan Lagu Tema

Pada hari Kamis, situs resmi anime Roku de Nashi Majutsu Koushi to Akashic Records” (Akashic Records of bastard magic instructor) yang diadaptasi dari light novel karangan Tarou Hitsuji mulai menayangkan sebuah video iklan. Video tersebut menampilkan potongan lagu opening dengan judul Blow out yang dinyanyikan oleh Konomi Suzuki.

Anime ini akan tayang perdana 4 April di AT-X jam 08.30 malam waktu Jepang disusul Tokyo MX, MBS, TV Aichi dan 5 April di BS11. Roku de Nashi Majutsu Koushi to Akashic Records yang bertema action fantasy berkisah mengenai Glenn yang merupakan guru paruh-waktu di sekolah sihir yang selalu menuliskan self-study pada papan tulis lalu kemudian tidur. Hal ini membuat salah satu muridnya, Sistine, marah dan menantang Glenn berduel dimana akhirnya Glenn kalah. Namun pada saat terjadi sebuah insiden berbahaya yang mengancam sekolah, Glenn menunjukkan dedikasi tinggi untuk melindungi para muridnya.

Berikut ini detil para seiyuu dan karakter yang diperankan:

JOI-Akashic-Records-1

Souma Saitou sebagai Glenn Radars
JOI-Akashic-Records-2

Akane Fujita sebagai Sistine Fibel
JOI-Akashic-Records-3

Yume Miyamoto sebagai Rumia Tingel
JOI-Akashic-Records-4

Ari Ozawa sebagai Re-L Rayford
JOI-Akashic-Records-5

Hiroki Takahashi sebagai Albert Frazer
JOI-Akashic-Records-6

Eri Kitamura sebagai Celica Arfonia

Minato Kazuto menjadi sutradara anime di studio LIDEN FILMS. Touko Machida menjadi penulis dan pengawas naskah cerita, Satoshi Kimura menjadi karakter desainer dan kepala pengarah animasi, dan Hiroaki Tsutsumi menjadi komposer musik. Lagu ending berjudul Precious You☆ dinyanyikan oleh Sistine (diperankan oleh Akane Fujita), Rumia (diperankan oleh Yume Miyamoto), dan Re-L (diperankan oleh Ari Ozawa).

Kurone Mishima mengerjakan ilustrasi untuk light novel-nya dimana Kadokawa akan menerbitkan light novel volume kedelapannya pada 18 Maret. Aosa Tsunemi sendiri mulai mengambar adaptasi manga Roku de Nashi Majutsu Koushi to Akashic Records pada majalah Monthly Shounen Ace pada Maret 2015 dimana volume kelima manga kompilasinya akan diterbitkan pada 25 Maret.

Kadokawa juga menerbitkan kumpulan cerita pendek berjudul Roku de Nashi Majutsu Koushi to Tsuisou Nishi pada Maret tahun lalu.

Sumber: ANN