‘Toukiden 2’ Rilis Carryover Demo

March 17, 2017 9:33 am
‘Toukiden 2’ Rilis Carryover Demo

Koei Tecmo telah merilis Carryover Demo untuk “Toukiden 2” versi Inggris. Kalian sudah bisa men-download demo-nya dari PlayStation Store Indonesia untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

Dalam demo ini, kalian bisa mencoba bagian awal game-nya. Meski ada berbagai batasan, kalian bisa memainkan demo-nya hingga puas. Kalian tidak perlu khawatir harus mengulang dari awal lagi ketika game-nya rilis. Sesuai dengan namanya, kalian akan bisa mentransfer save data dari demo-nya ke versi penuh game-nya. Kalian juga akan mendapatkan bonus lainnya jika melakukan transfer.

Toukiden 2 mengambil setting 2 tahun setelah Toukiden Kiwami. Tetapi kali ini berada di desa yang berbeda yaitu Mahoroba Village yang berada di sisi timur dari Utakata Village, setting game pertamanya. Meski gameplay inti masih serupa dengan game sebelumnya, Koei Tecmo menghadirkan banyak perubahan seperti dunia yang kini menjadi open world dan juga Demon Hand yang bisa kalian manfaatkan untuk menarik obyek atau menarik diri kalian ke Oni yang besar.

Toukiden 2 akan rilis untuk Playstation 4, PlayStation Vita, dan PC melalui Steam pada tanggal 21 Mei.

Sumber: Gematsu