Video Promosi Kedua ‘Busou Shoujo Machiavellianism’ Perkenalkan Para Seiyuu

March 17, 2017 14:18
Video Promosi Kedua ‘Busou Shoujo Machiavellianism’ Perkenalkan Para Seiyuu

Pada hari Kamis, situs resmi untuk adaptasi anime dari manga karangan Karuna Kanzaki dan Yuuya Kurokami yang berjudul Busou Shoujo Machiavellianism” (Armed Girl’s Machiavellism) menayangkan video promosi kedua yang memperkenalkan para seiyuu yang terlibat pada adaptasi anime ini.

Anime ini akan tayang perdana di AT-X tanggal 5 April jam 11.00 malam waktu Jepang, disusul Tokyo MX, TV Aichi, KBS Kyoto, Sun TV, TVQ Kyushu Broadcasting, dan BS11 serta ditayangkan secara online di d Anime Store.

Para seiyuu yang terlibat dan karakter yang diperankan:

Tasuku Hatanaka sebagai Fudou Nomura
Yuuki Takada sebagai Rin Onigawara
Sayaka Kitahara sebagai Mary Kikakujou
Nozomi Nishida sebagai Satori Tamaba
Rina Hidaka sebagai Warabi Hanasaka
Natsumi Hioka sebagai Tsukuyo Inaba
Eriko Matsui sebagai Kirukiru Amou
Miku Itou sebagai Nono Mozunono
Akane Kohinata sebagai Chouka U Baragasaki
Miharu Hanai sebagai Sassa Kurasaki
Shiori Mutou sebagai Ui Migii
Miharu Sawada sebagai Tsunemi Touko
Yuki Yamada sebagai Kinue Tanukihara
Natsumi Yamada sebagai Nico Saruwatari
Saki Fujita sebagai Kyoubou
Tetsuharu Ohta sebagai Kusuo Masukodera

Hideki Tachibana menjadi sutradara untuk anime di studio animasi SILVER LINK. Kento Shimoyama menjadi pengawas naskah cerita, dan Shoko Takimoto menjadi desainer karakter sementara Hiromi Mizutani dari Team-MAX menjadi komposer musik di Nippon Columbia. Miku Itou selain berperan pada anime ini, ia juga menyanyikan lagu opening yang berjudul Shocking Blue, sementara untuk lagu ending yang berjudul Decide dibawakan oleh Tenka Goken yang terdiri dari Yuuki Takada, Sayaka Kitahara, Nozomi Nishida, Rina Hidaka, Natsumi Hioka yang juga terlibat sebagai seiyuu.

JOI-Busou-Shoujo -Machiavellianism

Busou Shoujo Machiavellianism bertema school rebellion battle action yang berkisah mengenai Fudou Nomura, seorang siswa yang pindah ke sebuah sekolah khusus wanita dimana setiap siswinya membawa senjata untuk bertindak sewenang-wenang terhadap para siswa. Singkat kata, dirinya menjadi target dari Rin Onigawara, salah satu anggota Tenka Goken yang menguasai sekolah tersebut. Untuk bisa bebas, dirinya harus mengalahkan kelima anggota Tenka Goken.

Manga Busou Shoujo Machiavellianism mulai dibuat oleh Kanzaki berdasarkan cerita yang dibuat oleh Kurokami pada majalah manga Monthly Shounen Ace Maret 2014 dimana Kadokawa telah menerbitkan manga kompilasi kelimanya pada 26 Juli 2016 lalu dan manga kompilasi keenam Busou Shoujo Machiavellianism akan rilis pada 25 Maret nanti.

Sumber: ANN