‘The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III’ Buka Situs Resmi Jepang

March 18, 2017 7:31 pm
‘The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III’ Buka Situs Resmi Jepang

Falcom telah membuka situs resmi dari “The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III” yang tentunya mengungkapkan banyak informasi perdana mengenai game-nya. Informasi yang terungkap mengenai prolog cerita, karakter, dan juga beberapa kata kunci.

Prolog

“Kau, kalian semua berjalan melihat ke depan…”

“Terus maju dengan sungguh-sungguh, hanya mau ke depan…”

—Kata-kata tersebut memperkuat pendirian dan resolusi mereka.

Septian Calendar 1206, musim semi—hampir satu setengah tahun setelah perang sipil. Erebonian Empire—menjajah kota perdagangan terbesar di benuanya, Crossbell Stage, dan beberapa bulan kemudian menjajah North Ambria State—yang sudah lama melebihi rival lamanya, Calvard Republic, dan baik dalam kenyataan dan nama sudah menjadi negara terbesar di benuanya.

Di sisi lain, sentralisasi kekuatan telah dipercepat berkat pemerintahan dari pihak Imperial, dan dengan menyatukan sistem pajak di area yang dikuasai oleh bangsawan membuat mereka terganggu dan melemah. Masalah baru pun bermunculan.

Sementara itu, organisasi rahasia “Ouroboros,” yang mulai bergerak secara diam-diam di perang sipil, menyatakan keberadaannya dan diam-diam berbaur dalam aktivitas Jaeger Corps dan Republic.

Di saat yang sama, Seorang pria berambut hitam tiba di Reaves yang berada di sisi barat Imperial. Rean Schwarzer, sang “Ashen Chevalier.” Sebagai murid, dia adalah “pahlawan muda” yang berkontribusi di akhir perang sipil dengan mengendalikan Ashen Knight bernama Valimar, dan bahkan aktif berperan dalam Crossbell Front dan Northern War—.

Dia baru saja lulus dari Thors Military Academy yang ternama pada bulan Februari, tetapi dia memilih rute baru yaitu sebagai “guru.” dan bekerja di sekolah baru—Thors Military Academy Reaves II Branch School.

Bertolak belakang dengan sekolah utamanya, yang berubah menjadi sekolah murni militer setelah masuknya crown prince, sekolah cabangnya menerima bangsawan kasus spesial, anak-anak bermasalah, orang asing, dan lainnya. Kepala sekolahnya sebelumnya pernah bertugas sebagai komandan dari Noble Alliance.

Dari 3 kelas yang ada di sekolahnya, terdapat Class VII, “Special Duty Division”—kelas khusus dengan jumlah murid yang sedikit dan Rean bertugas sebagai gurunya.

Karakter

Rean Schwarzer

Umur: 20
Senjata: Long sword

the-legend-of-heroes-trails-of-cold-steel-infos-1

Seorang pemuda yang yang masuk ke Thors Military Academy di special division class, Class VII, dan merupakan Awakener dari Ashen Knight, Valimar.

Satu setengah tahun lalu, dia berkontribusi dalam perang sipil Erebonian Empire, dan penjajahan Crossbell State dan North Ambria State. Dia kemudian dikenal sebagai pahlawan di Empire dengan julukan Ashen Chevalier.

Setelah lulus dari Military Academy, pemerintah membujuknya dengan keras untuk bergabung dengan pasukan Imperial, tetapi dia menolaknya dengan halus. Demi mempertahankan semangat dari Thors, dan lebih pentingnya lagi untuk mencegah pemanfaatan Ashen Knight Valimar atau kekuatan dirinya, dia memilih untuk menjadi guru di II Branch School, sekolah dengan latar yang unik yaitu dibangun di wilayah pemukiman di sisi barat ibu kota Imperial.

the-legend-of-heroes-trails-of-cold-steel-infos-2

Juna Crawford

Umur: 17
Senjata: Gun Breaker (senjata yang menggabunkan tonfa dan pistol)

the-legend-of-heroes-trails-of-cold-steel-infos-3

Gadis penuh semangat dari Crossbell State yang memiliki rasa keadilan yang tinggi.

Kagum atas kerja “Special Support Section” dari Crossbell Police yang berhasil memecahkan berbagai kasus yang sulit, dia berhasil masuk ke akademi polisi, tetapi mimpinya langsung hancur ketika Crossbell dijajah oleh Erebonian Empire.

Sementara itu, Juna yang mendapatkan anjuran dari seseorang, memutuskan untuk bergabung ke Thors II Branch School demi memastikan kondisi Empire saat ini yang menjadi negara penjajah dan juga untuk memperlihatkan rasa bangganya sebagai warga Crossbell.

the-legend-of-heroes-trails-of-cold-steel-infos-4

Kurt Vander

Umur: 17
Senjata: Dual swords (besar)

the-legend-of-heroes-trails-of-cold-steel-infos-5

Lelaki tampan dan pintar yang berasal dari keluarga Vander yang terkenal sebagai keluarga militer di Empire. Dia memiliki rambut berwarna abu-abu kebiruan, yang unik dikeluarganya.

Dia ahli dalam menggunakan dual sword dan memiliki rasa tanggung jawab yang tinggi untuk melindungi keluarga Imperial sebagai anggota keluarga Vander, tetapi setelah perang sipil berakhir, keluarganya diberhentikan dari pekerjaan melindungi keluarga Imperial karena taktik Giliath Osbourne yang tekenal dengan julukan “Blood and Iron Chancellor.” Karena itu, dia kehilangan tujuannya.

Setelah melewati rasa kecewanya, Kurt coba menolak masuk ke Thors Military Academy, tetapi setelah rekomendasi dari kakaknya bernama Mueller, dia ragu-ragu masuk ke II Branch School.

the-legend-of-heroes-trails-of-cold-steel-infos-6

Altina Orion

Umur: 14?
Senjata: Claimh=Solais

the-legend-of-heroes-trails-of-cold-steel-infos-7

Gadis yang merupakan bagian dari Imperial Intelligence Agency, yang memiliki nama kode “Black Rabbit” dan tidak memiliki emosi. Dia menggunakan combat shell yang canggih bernama Claimh=Solais. Pada saat perang sipil, dia melakukan berbagai kerjaan spesial di berbagai tempat sebagai penipu Noble Alliance.

Sejak akhir dari perang sipil, dia masih mengerjakan berbagai misi dari Intelligence Agency dan terus memonitor aksi Rean Schwarzer, sang Ashen Chevalier, demi mendukung misinya sebagai rekannya.

Setelah diangkatnya Rean sebagai guru, Altina juga ditugaskan ke II Branch School sebagai “murid”…

the-legend-of-heroes-trails-of-cold-steel-infos-8

Kata Kunci

Erebonian Empire

the-legend-of-heroes-trails-of-cold-steel-infos-9

Berada di sisi barat benua Zemuria, Erebonia adalah negara militer yang besar.

Melalui perang sipil pendek yang terjadi antar pasukan konservatif tradisional “Noble Faction” dan pasukan yang mulai bangkit “Reformist Faction.” Tetapi situasi bisa dikendalikan dengan cepat karena ditangkapnya pemimpin Noble Faction dan dibubarkannya Noble Alliance.

Setelah itu, di bawah pimpinan dari Giliath Osbourne, pemimpin dari Reformist Faction dan perwakilan dari pemerintah Imperia, Erebonian Empire menggunakan kekuatan militernya untuk memperluas wilayahnya dengan cepat dengan menjajah wilayah sekitar seperti Crossbell State dan North Ambria.

Crossbell State

the-legend-of-heroes-trails-of-cold-steel-infos-10

Kota dagang yang diapit oleh Erebonian Empire dan Calvard Republic. Kota ini dijajah oleh Empire satu tahun yang lalu dan di bawah pimpinan Imperial noble governor-general Rufus Albarea.

Meski fungsinya sebagai kota dagang dan finansial kembali berjalan normal, tensi akibat penjajahan baru-baru ini masih terasa, dan rumor mengenai pasukan resistance untuk pembebasan Crosbell mulai beredar.

Thors Military Academy Reaves II Branch School

the-legend-of-heroes-trails-of-cold-steel-infos-11

Mengikuti berubahnya Thors Military Academy yang terkenal di Empire menjadi sekolah militer murni untuk Imperial Amry of Erebonia, sekolah cabang baru didirikan di area perumahan sisi barat Empire.

Sekolahnya mengumpulkan berbagai orang yang mampu, termasuk anak bangsawan yang berada di posisi yang sulit, orang asing, orang yang lahir di Crossbell State, orang yang berperan di Northern Ward, sarjana terkenal dengan kemampuan memimpin, dan staff dengan keahlian khusus seperti Rean Schwarzer, yang terkenal sebagai pahlawan muda dan sekarang mengajar.

Ada 6 kelas di sekolah utamanya, Class I hingga VI, dan sekolah cabang ada 3 kelas yaitu Tactics Division (Class VIII), Accounting Division (Class IX), dan Special Duty Division yang dipimpin oleh Rean (Class VII).

Special Duty Division (Class VII)

the-legend-of-heroes-trails-of-cold-steel-infos-12

Kelas spesial di Thors Military Academy Reaves II Branch Chool yang menjadi tempat Rean mengajar.

Dipimpin oleh Rean, kelas ini diharapkan untuk bekerja sebagai pasukan spesial yang menangani berbagai misi. Karena itu, kelasnya berukuran kecil dan hanya terdiri dari 3 murid: Juna, Kurt, dan Altina

Vander Family

Keluarga militer yang bertanggung jawab melindungi keluarga Imperial yang bernama Amor. Keluarga ini terkenal memiliki gaya bertarung Vander Style, salah satu dari 2 ilmu pedang yang digunakan oleh Erebonian Empire. Keluarga ini sudah menghasilkan berbagai tentara yang mahir seperti Mueller, teman masa kecil dan bodyguard dari Prince Olivert yang berasal dari keluarga Imperial, dan letnan jendral Zech, yang memimpin 3rd Panzer Division dari Imperial Army of Erebonia.

Claimh=Solais

Senjata dan combat shell tercanggih yang digunakan oleh Erebonian Empire. Tidak hanya memiliki persenjataan yang canggih, alat ini juga bisa berkomunikasi dengan penggunanya dalam bahasa khusus, dan fitur lainnya. Ada banyak misteri mengenai perangkat ini. Millium, yang memiliki nama keluarga sama dengan Altina yaitu Orion menggunakan mesin putih bernama Airgetlam.

The Legend of Heroes: Trails of Cold Steel III akan rilis di Jepang pada musim gugur untuk PlayStation 4.

Sumber: Gematsu