Adaptasi Anime ‘Citrus’ dan ‘Netsuzou Trap – NTR -‘ Akan Tayang pada Bulan Juli

March 20, 2017 2:51 pm
Adaptasi Anime ‘Citrus’ dan ‘Netsuzou Trap – NTR -‘ Akan Tayang pada Bulan Juli

Bersiaplah untuk dua judul anime bertema yuri yang direncakan tayang pada musim panas nanti, tepatnya pada bulan Juli nanti. Seperti pada judul, Citrus” dan Netsuzou Trap -NTR-“ yang mendapatkan adaptasi anime sebagaimana yang JOI lansir melalui manga anthology yuri, Comic Yuri Hime dan situs resmi Citrus

citrus-1
citrus-2

Citrus berfokus pada hubungan antara siswi kelas satu sebuah SMA bernama Yuzu Aihara dan saudari iparnya yang bernama Mei Aihara. Pada drama CD yang di-bundling bersama dengan volume keempat manga Citrus yang diterbitkan pada tahun 2015, Yuzu Aihara diperankan oleh Ayana Taketatsu sementara Mei Aihara diperankan oleh Minami Tsuda.

Premis cerita Citrus adalah sebagai berikut:

Yuzuko Aihara, seorang siswi SMA yang memiliki ketertarikan terhadap fashion, pertemanan, dan bersenang-senang ini harus menemui kenyataan yang tak bisa ia tolak. Ia dipindahkan ke sebuah sekolah khusus wanita yang sangat disiplin karena sang ibu menikah lagi. Pendidikan yang sebenarnya pun dimulai, pada hari pertama Yuzu yang periang ini memiliki seorang musuh, ketua OSIS yang bernama Mei. Kejutan lainnya pun datang pada saat ia pulang ke rumahnya dan mendapati bahwa sang ketua OSIS merupakan saudari iparnya. Lebih mengejutkan lagi, Mei mencium Yuzu yang sedang lengah.

Netuzou-Trap-1

Beralih ke judul lainnya, yaitu Netsuzou Trap -NTR-. Adaptasi anime ini dikerjakan oleh The Creators in Pack Inc. yang pernah terlibat proyek anime Ojisan to Marshmallow dan OZMAFIA!! yang dikepalai oleh Hisayoshi Hirasawa, yang sebelumnya menyutradari Kiitarou Shounen no Youkai Enikki dan Bernard-jou Iwaku. Sementara desainer karakter  ditangani oleh Masaru Kawashima yang pernah terlibat dalam proyek anime RAIL WARS! dan Kiznaiver sebagai pengarah animasi episode.

Untuk seiyuu akan melibatkan nama-nama sebagai berikut Ai Kakuma sebagai Yuma Okazaki, Hiromi Igarashi sebagai Hotaru Mizushina, Ryota Oosaka sebagai Takeda, Daisuke OnoFujiwara sebagai Fujiwara.

Netsuzou Trap -NTR- memiliki kisah sebagai berikut:

Sebuah kisah drama percintaan, nafsu, dan pengkhianatan; sebagai dua orang gadis yang tengah menjajaki perasaan yang tumbuh diantara keduanya, Netsuzou Trap -NTR- menampilkan ilustrasi yang mencengangkan dan kisah romantis yang dipenuhi dengan hal-hal yang erotis. Yuma dan Hotaru merupakan teman sejak kecil. Jadi merupakan hal yang lumrah bila Yuma sangat gugup mengenai pacar barunya, dirinya pun bertanya pada Hotaru dan pacarnya untuk melakukan double date.

Namun ketika Hotaru menawarkan dirinya kepada Yuma untuk menghilangkan kegugupan Yuma, kedua gadis ini sadar bahwa kedua memiliki ketertarikan satu sama lain dibanding ketertarikan mereka terhadap pacar mereka masing-masing. Keduanya pun sepakat untuk merahasiakan hal ini dari pacar mereka masing-masing dan berlaku normal bila sedang berkumpul. Bisakah Yuma dan Hotaru melupakan apa yang terjadi diantara mereka atau mungkin kedua gadis ini jatuh dalam jurang cinta dan pengkhianatan?

Sumber: Crunchyroll