Adaptasi Anime ‘Gamers!’ Ungkapkan Format Anime dan Para Staf

March 20, 2017 12:23 pm
Adaptasi Anime ‘Gamers!’ Ungkapkan Format Anime dan Para Staf

Majalah manga Dragon Magazine terbitan Kadokawa pada hari Sabtu kemarin mengungkapkan bahwa anime yang diadaptasi dari light novel karangan Sekina Aoi dan ilustrator Saboten yang berjudul Gamers!” akan diadaptasi menjadi serial anime, diungkapkan juga para staf utama yang terlibat pada adaptasi anime ini.

gamers-1

Manabu Okamoto yang pernah terlibat pada proyek anime The IDOLM@STER Cinderella Girls dan Re:ZERO bertugas sebagai pengarah episode dan storyboard akan menyutradarai anime ini di PINE JAM. Hiroki Uchida yang terlibat pada seri Ultraman X dan Ultraman Orb mengurus komposisi seri sementara Tensho Sato yang pernah terlibat pada seri anime Fafner dan Hataraku Maou-sama! menjadi desainer karakter anime.

Light novel buatan Aoi dan Saboten diluncurkan pertama kali pada tahun 2014 dimana Kadokawa telah merilis volume ketujuhnya pada Sabtu kemarin. Sebuah manga 4koma dikarang oleh Yamucha dan diterbitkan pada Dragon Magazine. Sebelumnya Aoi membuat seri light novel berjudul Seitokai no Ichizon yang diadaptasi menjadi serial anime pada tahun 2009 dan 2012.

Sumber: ANN