Anime ‘Re: Creators’ Dijadwalkan Tayang pada Minggu Pertama April

March 20, 2017 10:48
Anime ‘Re: Creators’ Dijadwalkan Tayang pada Minggu Pertama April

Menyusul pemberitaan mengenai perkenalkan para karakter, “Re: Creators” yang merupakan anime orisinal yang ditulis dan didesain oleh kreator Black Lagoon, Rei Hiroe, pada hari Sabtu lalu melalui situs resminya diungkapkan jadwal tayangnya.

re: creators -visual

Anime orisinal ini dijadwalkan tayang pada tanggal 8 April di Tokyo MX, BS11, Tochigi TV, dan Gunma TV pada pukul 11.30 malam waktu Jepang dan juga akan ditayangkan di ABC Asahi Broadcasting, TV Aichi, dan AT-X.

Tayangan spesial berjudul Enter the World of Re:CREATORS juga akan mengudara pada kanal yang sama pada tanggal 1 April, dimulai dengan Tokyo MX, BS11, Tochigi TV, dan Gunma TV pukul 11.30 malam waktu Jepang disertai penayangan khusus yang menampilkan dua episode awal pada tanggal 2 April di Tokyo dan Osaka.

Premis ceritanya adalah sebagai berikut:

Manusia telah menciptakan banyak cerita. Kebahagiaan, kesedihan, kemarahan, dan banyak emosi lainnya. Cerita tersebut menbuat kita kagum dan menggerakkan hati. Namun apa yang terjadi bila karakter cerita tersebut memiliki sebuah “keinginan?”. Bagi mereka apakah manusia adalah dewa yang melahirkan cerita ke dunia ini? Dunia kita telah berubah. Lumpahkan hukuman pada dunia para dewa. Di Re: Creators, semua orang adalah pencipta.

Rei Hiroe bertugas sebagai pencipta konsep orisinal dan desainer karakter, Ei Aoki (Aldnoah Zero) akan menyutradarai anime ini di studio TROYCA dan bekerja sama dengan Hiroe untuk mengatur komposisi seri. Makoto Kato akan menjadi asisten sutradara. Ryuichi Makino bertugas sebagai desainer karakter anime dan sutradara animasi bersama Jun Nakai. I-IV akan menjadi desainer mekanik. Hiroyuki Sawano akan menjadi komposer musik.

Staf produksi lain adalah sebagai berikut:

Animator Utama: Masako Matsumoto, Aoi Yamamoto
Animasi Efek: Takashi Hashimoto
Sutradara Visual: Kouki Nagayoshi
Setting Visual: Masahiro Sato, Tomoyasu Fujise
Pewarnaan Keyframe: Mariko Shinohara
Sutradara Seni: Tomoyuki Arima, Takuya Sejima
Sutradara CG: Miki Yoshida, Mitsutaka Iguchi
Efek Visual: Ryosuke Tsuda
Sutradara Fotografi: Tomonobu Kato
Editing: Syota Migiyama
Sutradara Suara: Jin Aketagawa
Produksi Suara: Magic Capsule

Sumber: ANN