‘Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker’s Memory’ Diumumkan untuk PS4 & PS Vita

March 20, 2017 17:26
‘Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker’s Memory’ Diumumkan untuk PS4 & PS Vita

Melalui majalah V-Jump, Bandai Namco mengumumkan “Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker’s Memory.” Sesuai dengan judulnya, game ini merupakan entri terbaru dari seri Digimon Story: Cyber Sleuth dan akan rilis pada tahun 2017 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita.

digimon-story-cyber-sleuth-hackers-memory-1

Hacker’s Memory mengambil setting di dunia yang sama dengan Cyber Sleuth sebelumnya dan menghadirkan cerita baru “di sisi balik Cyber Sleuth.” Tokoh utamanya adalah Keisuke Amazawa (bisa diganti), seorang pemuda yang masuk ke dunia hacker setelah dia dituduh kasus kriminal yang tidak dia lakukan. Desain karakternya kembali ditangani oleh Suzuhito Yasuda, desainer karakter untuk Durarara!!, Danmachi, dan lainnya.

digimon-story-cyber-sleuth-hackers-memory-2

Sistem dari Cyber Sleuth akan hadir kembali, salah satu contohnya adalah Digi-Farm. Tetapi tentunya akan ada berbagai elemen baru. Bandai Namco mengatakan bahwa akan ada lebih dari 320 Digimon yang akan hadir dalam game ini.

digimon-story-cyber-sleuth-hackers-memory-3

Untuk rilisnya, Bandai Namco akan menghadirkan Digimon Story: Cyber Sleuth sebagai bonus game untuk setiap kopi Hacker’s Memory.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.