Visual Season Terbaru ‘Saekano’ Diperlihatkan Situs Resminya

March 20, 2017 16:21
Visual Season Terbaru ‘Saekano’ Diperlihatkan Situs Resminya

Situs resmi dari anime Saenai Kanojo no Sodatekata baru saja memperlihatkan sebuah visual terbarunya. Adaptasi season kedua dari Saekano ini akan diberi judul Saenai Kanojo no Sodatekata Flat”.

JOI - saekano flat visual baru

Kadokawa merilis seri ini pertama kali dengan ilustrasi buatan Kurehito Misaki di tahun 2012. Cerita dari novel ini berputar di sekitar Tomoya Aki, seorang otaku yang bekerja paruh waktu untuk membeli Blu-ray yang bertemu seorang gadis manis sepulang berlibur. Dia kemudian langsung menjadikan gadis tersebut model untuk sebuah game doujin-nya. Namun, satu bulan kemudian dia ternyata satu kelas dengan gadis manis tersebut, Megumi Kato.

Cerita menjadi lebih rumit saat dia meminta Utaha Kasumigaoka, penulis novel berbakat untuk menjadi penulis naskah, serta Eriri Spencer Sawamura yang pintar membuat doujinshi untuk menggambar dalam gamenya.

Anime ini akan tayang di blok program Noitamina milik Fuji TV pada tanggal 13 April. Para staf dan seiyuu yang mengerjakan season pertamanya akan kembali untuk mengerjakan sekuel ini.

Sumber: ANN