DLC Ikki Tousen untuk ‘Senran Kagura Estival Versus’ Akhirnya Dirilis

March 21, 2017 12:13
DLC Ikki Tousen untuk ‘Senran Kagura Estival Versus’ Akhirnya Dirilis

Marvelous baru saja merilis “Senran Kagura: Estival Versus” di PC melalui Steam. Bersamaan dengan ini, mereka juga merilis DLC Ikki Tousen untuk versi Inggris. DLC yang menghadirkan karakter-karakter dari seri tersebut ini awalnya hanya tersedia di Jepang saja.

DLC ini akan menghadirkan 3 karakter dari seri Ikki Tousen yaitu Sun Ce, Lu Bu, dan Guan Yu. Tentunya DLC ini tersedia untuk semua platform, tidak hanya untuk versi PC saja. Untuk versi PS4 dan PS Vita, kalian bisa membeli DLCnya per karakter dengan harga 3,99 Dolar. Tetapi kalian juga bisa membeli dalam bentuk bundel dengan harga 8,99 Dolar untuk versi PS4, PS Vita, dan PC.

Estival Versus menceritakan sebuah kejadian dimana para Shinobi seri ini terlempar ke sebuah pulau misterius, dimana mereka menemukan berbagai Shinobi yang seharusnya sudah mati muncul di sana. Kali ini akan ada lebih dari 25 karakter yang bisa dimainkan, terdapat juga mode multiplayer yang dapat menampung 10 pemain (khusus untuk PS4 & PC). Dukungan untuk Steam Achievement, leaderboard, cloud save, dan trading card juga akan diimplementasikan.

Sorry. No data so far.