Gintama Anime Akan Mendapat ‘Pengumuman Penting’ Minggu Depan

March 21, 2017 3:55 pm
Gintama Anime Akan Mendapat ‘Pengumuman Penting’ Minggu Depan

Dalam episode ke 327-nya, seri anime Gintama” mengumumkan di hari Minggu kalau mereka akan mengumumkan sebuah pengumuman penting di minggu depan. Episode berikutnya dijadwalkan tayang di tanggal 26 Maret, dan mereka juga mengumumkan di episode tersebut kalau “Pertarungan arc Rakuyo yang membuat kami tayang di tengah malam, dan bahkan sampai ke luar angkasa, akan segera berakhir.”

JOI - gintama masuk arc akhir

Sutradara seri keempat Chizuru Miyawaki kembali untuk menyutradarai seri baru ini. Shinji Takeuchi juga kembali untuk mendesain karakter, dan juga menjabat sebagai kepala pengarah animasi. Yumi Nakamura juga dikreditkan untuk desainnya.

Nami Maniwa dan Takayoshi Fukushima akan bertanggung jawab sebagai pengarah seni, Ritsuko Utagawa mengerjakan desain warnanya. Yuki Teramoto menjabat sebagai pengarah fotografi, dan Tomomi Suzuki kembali sebagai pengarah CGI. Takeshi Seyama akan kembali untuk mengerjakan editing seri ini. Audio Highs mengerjakan musik sedangkan Katsuyoshi Kobayashi kembali untuk menjadi supervisor suara. Shinji Takematsu menjadi pengarah suara. Yoichi Fujita, sebagai sutradara dari ketiga seri awal Gintama kembali untuk mengawasi jalannya pembuatan anime ini.

Lagu penutup dari seri baru Gintama ini adalah “Silver” yang dinyanyikan oleh RIZE (Shion no Oh). Sedangkan band ЯeaL menyanyikan lagu pembukanya yang berjudul “Kagerou.

Season kelima Gintama ini ditayangkan mulai tanggal 9 Januari lalu.

Sumber: ANN