Kreator Pokemon Buka Lowongan untuk Proyek Game Konsol

March 21, 2017 16:19
Kreator Pokemon Buka Lowongan untuk Proyek Game Konsol

Game Freak, studio dibalik seri Pokemon, telah membuka lowongan untuk proyek game baru yang akan hadir untuk konsol. Ada 2 lowongan yang dibuka dan kalau dari deskripsi lowongannya, sepertinya game yang dikerjakan berhubungan dengan seri Pokemon.

Lowongan pertama mencari 3D CG designer yang memiliki pengalaman membuat model karakter setingkat game Wii U atau PS Vita dengan menggunakan Maya. Mereka mencari orang yang bisa berkonsultasi dengan programmer dan memberi bantuan dalam data. Lowongannya dibuka dengan kalimat “Ini kesempatan untuk mengerjakan RPG yang terkenal di seluruh dunia.”

Untuk pekerjaan yang harus dilakukan, kalian harus menggunakan materi untuk membuat karakter super deformed, monster, dan juga item model bergaya anime. Selain bekerja sebagai modeler, kalian juga akan melakukan debugging, menyusun data, dan lainnya. Persyaratan utama adalah berpengalaman menggunakan Maya untuk membuat 3D model dan melakukan animasi.

Potongan berikut juga membuat game yang sedang dikerjakan terlihat seperti Pokemon:

Kalian akan mengerjakan game RPG yang sangat populer di seluruh dunia.

Platform-nya adalah konsol rumahan.

Judulnya diketahui semua orang, sebuah kesempatan yang akan menjadi karir kalian.

Sedangkan lowongan kedua mencari character modeler untuk game baru. Deskripsinya sama dengan lowongan pertama, tetapi bedanya adalah perusahaan yang membuka lowongannya. Lowongan pertama dirilis oleh Fellows, perusahaan tempat mencari dan membuka lowongan untuk pekerjaan kreatif. Sedangkan lowongan kedua dibuka langsung oleh Game Freak.

Kedua pekerjaannya akan dalam bentuk kontrak dan dibuka hingga bulan Mei 2018.

Saat ini ada rumor bahwa akan ada Pokemon Stars untuk Nintendo Switch.

Sumber: Siliconera

Sorry. No data so far.