Sebuah Poster di Event Yuri Bocorkan Adaptasi Anime ‘Asagao to Kase-san’

March 21, 2017 13:33
Sebuah Poster di Event Yuri Bocorkan Adaptasi Anime ‘Asagao to Kase-san’

Tampaknya tahun ini bisa dibilang masa bangkitnya anime bertema yuri, pada musim ini tayang Bang Dream dan Kemono Friends. Walau kedua judul tersebut gak bisa dibilang sebagai anime yang benar-benar bertema yuri tapi imajinasi bisa mengantarkan kalian pada hal tersebut. Kemudian kemarin saya menuliskan mengenai adaptasi dua anime bertema yuri yaitu Citrus dan Netzusou Trap -NTR- yang akan tayang pada pertengahan tahun ini.

Bocoran mengenai adaptasi anime ini beredar melalui twitter dimana netizen bernama ふりっぺ@百合 memposting sebuah foto yang merupakan poster Asagao to Kase-san dengan caption: “Huh…??? Poster apa ini…? Kase-san dijadiin anime…?”



Foto poster tersebut diambil pada event Yuriten 2017 yang digelar pada tanggal 18 Maret kemarin dengan lokasi di pusat perbelanjaan Ikebukuro Marui di Tokyo menampilkan sebuah poster kedua karakter utama, Yamada Yui dan Kase Tomoka.

JOI-kase-san

Poster diletakkan berada tepat disebelah booth sang mangaka, Hiromi Takashima dan bila melihat tampilan pada poster tersebut jelas menandakan bahwa seri tersebut mendapatkan adaptasi anime karena pada poster tersebut tertera staf-staf yang terlibat pada proyek adaptasi anime ini.

Asagao to Kase-san berkisah mengenai Yamada yang pemalu dan agak ceroboh namun rajin merawat bunga-bunga di sekolahnya karena hal tersebut memberikan kebahagiaan pada dirinya. Hal tersebut menjadi perhatian Kase-san yang merupakan atlit lari top, walau keduanya tidak memiliki kesamaan, kedua mulai terlibat hubungan romansa dimana keduanya saling belajar untuk mempertahankan hubungan romansa tersebut.

Takuya Satou yang pernah terlibat pada proyek anime Strawberry Marshmallow ditunjuk sebagai sutradara dan Kyuta Sakai yang pernah terlibat pada proyek anime Fruits Basket menjadi animator utama. Terus info lainnya mana? Belum ada, selain bertuliskan Asagao to Kase-san pada tengah poster dan dua staf tersebut tidak ada lagi informasi lain seperti format anime, jadwal tayang, mau pun seiyuu Yamada dan Kase.

Mudah-mudahan dalam waktu dekat akan ada update info mengenai adaptasi anime ini.

Sumber: Crunchyroll