Sekai Project Luncurkan Kickstarter untuk Visual Novel ‘Fatal Twelve’

March 21, 2017 10:14 am
Sekai Project Luncurkan Kickstarter untuk Visual Novel ‘Fatal Twelve’

Sekai Project mengumumkan bahwa mereka telah meluncurkan kampanye penggalangan dana lewat Kickstarter untuk “Fatal Twelve.” Ini adalah salah satu visual novel terbaru mereka yang dikerjakan oleh aiueoKompany asal Jepang, doujin circle yang mengerjakan Sound of Drop.

Game ini menceritakan tentang Shishimai Rinka, seorang murid SMA yang bekerja di kafe kecil bernama Lion House untuk menggantikan neneknya. Suatu hari, kehidupan normalnya berubah ketika dia terlibat dalam ledakan di kereta dalam perjalanan pulang bersama temannya yang bernama Hitsuji Naomi. Demi melindungi sahabatnya, Rinka langsung melindungi Naomi berdasarkan insting ketika ledakan terjadi, dan kemudian meninggal. Tetapi ketika dia sadar, Rinka sudah kembali di Lion House, sedang asyik mengobrol dengan teman-temannya seakan tidak ada yang terjadi.

Beberapa hari kemudian, Rinka tiba-tiba berada di dunia yang aneh. Di sana dia bertemu dengan Parca, seorang gadis unik yang mengaku sebagai goddess. Parca mengatakan bahwa Rinka sekarang menjadi salah satu partisipan dari Divine Selection, ritual yang dilakukan selama 12 pekan oleh 12 orang. Mereka harus bersaing demi menghapus kematian mereka. Tetapi yang mengejutkan Rinka adalah ketika melihat temannya Mishima Miharu yang menjadi salah satu partisipan.

Untuk bisa lolos dari Divine Selection, partisipan harus mengalahkan partisipan lain dengan mengumpulkan informasi mengenai nama mereka, penyebab kematian, penyesalan di dunia nyata, dan kemudian “memilih mereka.” Selama ritual ini, Rinka akan mempelajari tentang apa penyebab sebenarnya dari kematiannya dan penyesalannya. Dia juga harus menghadapi realita bagaimana Miharu rela untuk mengorbankan dirinya demi Rinka, dan juga partisipan lainnya yang rela melakukan apa saja demi bisa bertahan hidup.

Karena game ini buatan Jepang, tentunya berbagai seiyuu akan mengisi suara dalam visual novel ini. Beberapa contohnya adalah:

  • Shishimai Rinka: Matsui Eriko
  • Parca: Nomura Kanako
  • Mishima Miharu: Komagata Yuri
  • Hitsuji Naomi: Kakumoto Asuka

Fatal Twelve memiliki target 35.000 Dolar agar game-nya bisa dikerjakan. Pada saat penulisan artikel ini, dana yang sudah terkumpul adalah 30.088 Dolar. Batas akhir penggalangan dana akan jatuh pada tanggal 18 April 2017.  Game-nya dijadwalkan untuk rilis pada bulan Januari 2018 untuk PC melalui Steam.