Warnai Kisah Cintamu di Game Mobile Visual Novel ‘Bumbu Cinta/Love Spice’

March 21, 2017 5:50 pm
Warnai Kisah Cintamu di Game Mobile Visual Novel ‘Bumbu Cinta/Love Spice’

Developer asal Bandung Agate Studio kembali mengeluarkan game terbaru dan kali ini game yang dirilis tidak seperti game lokal pada umumnya. Agate mengeluarkan game visual novel terbaru berjudul “Bumbu Cinta/Love Spice” yang ditujukan untuk kaum hawa.

Game yang diliris dalam platform android ini memang berbeda dari game mereka sebelumnya karena mencoba tema yang jarang muncul di ranah game lokal yaitu sebuah visual game dengan genre otome game dan dalam platform smartphone seperti Mystic Messenger.

1 indo

Seperti yang dikutip dari press release-nya. Love Spice mengambil konsep cokelat yang biasa dikaitkan dengan cinta. Orang-orang beranggapan dan berharap jika memberi cokelat pada seseorang yang disayangi artinya memberikan hadiah kebahagiaan. Jadi tak heran jika saat ini cokelat jadi kado utama dalam pernyataan cinta. Fenomena manisnya percintaan yang kontras dengan adegan drama juga akan kamu temukan di Love Spice.

3 indo

Kamu akan bermain sebagai seorang cewek yang berasal dari kurang mampu dan bekerja di sebuah kafe bernama Bayleaf. Selama game berjalan kamu akan memilih satu dari ketiga cowok yang ada. Bukan hanya memilih tapi kamu juga harus memperjuangkan cintamu untuk mendapatkan hati mereka.

4 indo

Love Spice telah dirilis pada 17 Maret 2017 kemarin dan berhasil masuk ke 50 besar Top New Free Games di Google Play dan berhasil mendapat seribu download hanya dalam waktu empat hari. Bagi pengguna Android kamu bisa mendownload Love Spice dalam tautan ini.