Survei Menganalisa Calon Ideal untuk Mahasiswi Jepang

March 22, 2017 13:59
Survei Menganalisa Calon Ideal untuk Mahasiswi Jepang

Hasil survei ini sangatlah cocok bagi kalian para pembaca JOI yang hendak mencari pacar seorang mahasiswi Jepang, walau saya ragu kalau hasil survei ini berlaku juga untuk para mahasiswi Jepang yang tengah berkuliah di Indonesia

JOI-Japanese-college-survey-1

Jadi baru-baru ini sebuah situs bernama My Navi no Madoguchi melakukan sebuah survei preferensi pasangan ideal menurut mahasiswi Jepang dengan pilihan tinggi badan dan ketampanan. Survei ini melibatkan sekitar 286 mahasiswi Jepang dengan mengajukan pertanyaan pria pendek tapi ganteng atau pria tinggi tapi parasnya biasa saja. Hasil survei membuktikan…

JOI-Japanese-college-survey-2

Oh tenang, gambar diatas bukan bermaksud mengintimidasi gadis-gadis yang mengikuti survei ini kok. Jadi hasil survei mengatakan 75,2% mahasiswi Jepang ingin memacari pria tinggi walau tidak ganteng. Seorang mahasiswi Jepang yang mengikuti survei ini mengatakan “pria dengan tampang biasa cukup bagi saya”, seakan mendukung perkataan ini mahasiswi lain mengatakan bahwa dirinya “merasa terintimidasi oleh pria ganteng”. Hmm, terintimidasi dalam artian apa ini ya?

Disisi lain, 24.8% mahasiswi memilih pria pendek tapi ganteng. Ini sih nggak usah heran, mahasiswi mana yang nolak pacaran sama pria ganteng apalagi kalau berduit. Pilihan ini diambil karena menurut para mahasiswi ini bila mereka berpacaran dengan pria pendek itu lebih mudah untuk mengobrol, “karena saya sendiri juga pendek ujar salah satu mahasiswi”. Mungkin alasan ini dapat dipahami, karena ngobrol denganĀ orang yang lebih tinggi itu bikin pegel leher kecuali leher kalian dibuat oleh Shaft.

Sudah tahu gimana selera para mahasiswi disana? Jadi kalau kalian tidak terlalu tinggi, pastikan kalian ganteng bila ingin memacari mahasiswi Jepang dan bersyukurlah bagi kalian yang cukup tinggi karena mempermudah kalian untuk menggaet mahasiswi Jepang.

Sumber: Rocketnews

Sorry. No data so far.