Iklan-Iklan Ini Memperlihatkan Anehnya Rambut Yu-Gi-Oh! Di Situasi Sehari-hari

March 22, 2017 14:58
Iklan-Iklan Ini Memperlihatkan Anehnya Rambut Yu-Gi-Oh! Di Situasi Sehari-hari

Hal yang paling menarik dari seri Yu-Gi-Oh!”, mungkin bukan dari kekuatan kartu, gambar, atau ceritanya. Tapi dari bagaimana caranya Yugi Mutou, sang pemeran utama punya rambut yang bisa berdiri begitu tegak setiap harinya. Saya pun bingung berapa banyak gel atau wax yang digunakannya untuk membuat rambutnya tetap tegak berdiri seperti itu.

Namun, game Yu-Gi-Oh! Duel Links baru saja menayangkan 2 buah iklan yang memperlihatkan bagaimana orang-orang yang kecanduan Yu-Gi-Oh! Duel Links bersikap sehari-harinya. Dengan rambut-rambut seperti ini, saya pun bingung bagaimana mereka tidak beradu kepala setiap 3 menit sekali.

Poster-poster yang kurang lebih senada juga terpampang di stasiun Shibuya, Tokyo. Dalam poster-poster tersebut, diperlihatkan situasi-situasi keseharian yang dilakukan oleh sekelompok orang berambut Yugi.

JOI - yugioh duel links iklan real life (4) JOI - yugioh duel links iklan real life (6) JOI - yugioh duel links iklan real life (3) JOI - yugioh duel links iklan real life (1) JOI - yugioh iklan bos marah JOI - yugioh duel links iklan real life (5) JOI - yugioh duel links iklan real life (2)

Dengan tingkat kerepotan yang sebesar ini, apakah kamu juga mau menata rambut seperti orang-orang di atas?

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.