Merayakan Rilisnya BD, ‘Amagi Brilliant Park’ Akan Menayangkan Episode ke-14

March 22, 2017 1:16 pm
Merayakan Rilisnya BD, ‘Amagi Brilliant Park’ Akan Menayangkan Episode ke-14

Masih ingat dengan anime Amagi Brilliant Park” yang tayang pada bulan Oktober tahun 2014 lalu? Anime buatan Kyoto Animation berbasis novel tulisan Gatoh Shoji ini adalah salah satu anime yang cukup menyita banyak perhatian penggemarnya. Tayang selama 13 episode, Amabri mengakhiri ceritanya dengan sebuah ending yang membuat penontonnya berharap akan adanya season kedua.



Namun alih-alih season kedua, Amabri mengumumkan kalau mereka akan menayangkan sebuah episode spesial yang dikatakan sebagai episode ke-14 untuk merayakan rilisnya BD-Box mereka. Episode ke-14 ini akan tayang pada tanggal 30 Maret 2017 di pukul 2 pagi di stasiun televisi TBS. Ada catatan kalau waktu penayangan episode ini dapat berubah sewaktu-waktu.

Amagi Brilliant Park disutradarai oleh Yasuhiro Takemoto, musiknya dikerjakan oleh Tokisawa Nao yang juga mengerjakan musik untuk Gokuhoku no Brynhildr dan lagunya akan dinyanyikan oleh AKINO dan bless4 dengan judul ‘Extra Magic Hour‘. Belum ada konfirmasi apakah AKINO akan mengarang lagu baru untuk episode spesial ini.

Amabri 13 episode

Anime ini bercerita mengenai seorang pria jenius bernama Kanie Seiya yang memiliki penyakit narsis berat. Pada suatu hari, seorang murid pindahan bernama Sento Isuzu mengajaknya berkencan, dengan menggunakan senapan yang diarahkan kepadanya. Mungkin dibandingkan ajakan, lebih tepat bila disebut ancaman supaya Seiya menemani Isuzu ke sebuah taman bermain yang dinamakan “Amagi Brilliant Park”. Apakah tujuan Sento Isuzu yang sebenarnya?

Sumber: Twitter