‘Radiant Historia Perfect Chronology’ Akan Rilis untuk 3DS

March 22, 2017 12:35 pm
‘Radiant Historia Perfect Chronology’ Akan Rilis untuk 3DS

Teaser kemarin ternyata dibuat untuk mengumumkan sebuah remake yang berjudul Radiant Historia: Perfect Chronology” untuk 3DS. Remake ini menghadirkan berbagai peningkatan sistem, sebuah skenario baru, dan seiyuu yang akan mengisi suara karakter.

Akan ada berbagai Event CG baru dan animasi pembuka yang dibuat oleh A-1 Pictures. Skenario baru yang berjudul “Sub-History” dapat bisa kalian mainkan dari awal, atau setelah kalian menyelesaikan “Standard History” dan “Alternate History”. Dari wawancara Famitsu dikatakan bahwa skenario baru ini menghadirkan kejadian dan perkembangan karakter yang berbeda dari dua timeline orisinalnya.

Karakter yang akan hadir di game ini adalah:

Stocke (VA: Katsuyuki Konishi) – Agen Intelijen Alistel. Memiliki White Chronicle yang membuatnya dapat melompati dan mengubah sejarah.

Nemesia (VA: Mikako Komatsu) – Karakter baru remake ini. Tokoh sentral dari “Sub-History” dimana dia mencoba untuk mencari sebuah “Artifak”.

Sementara party member lain yang akan hadir adalah:

  • Eruca (VA: Rie Takahashi)
  • Aht (VA: Tomoyo Kurosawa)
  • Raynie (VA: Ayane Sakura)
  • Marco (VA: Yoshitaka Yamaya)
  • Rosch (VA: by Wataru Hatano)
  • Gafka (VA: Takaya Kuroda)

Radiant Historia: Perfect Chronology sudah 95% selesai. Game akan dijual dengan harga 6.998 yen (termasuk pajak). Sebuah “Perfect Edition” juga telah disiapkan dan akan dijual dengan harga 10.584 yen.

Sumber: Gematsu