Temui Dua Gadis Imut dari Anime ‘Action Heroine Cheer Fruits’

March 22, 2017 11:30 am
Temui Dua Gadis Imut dari Anime ‘Action Heroine Cheer Fruits’

Bisa dibilang hampir semua anak-anak kecil ingin menjadi pembela kebenaran karena tontonan superhero yang mereka tonton, namun bagaimana jadinya kalau dua orang gadis yang duduk di bangku SMA dari sebuah kota kecil menjadi pembela kebenaran di kota tempat mereka tinggal?

“Action Heroine Cheer Fruits” hadirkan kisah tersebut, dengan mengambil kisah di sebuah kota kecil bernama Hinano yang tumbuh dari hasil cocok tanam berupa buah-buahan. Misaki Shirogane dan An Akagi mencoba melakukan revitalisasi kota kecil ini dengan menjadi pembela kebenaran dan menampilkan event live action untuk menarik perhatian orang-orang dari luar kota tersebut. Untuk lebih mengakrabkan kalian dengan kedua gadis nyeleneh tersebut, tontonlah cuplikan video dibawah ini.

Nah, setelah nonton video diatas kalian bisa lanjut membaca mengenai detil kedua gadis tersebut.

Misaki-Shirogane

Gadis cantik berambut panjang ini bernama Misaki Shirogane berusia 17 tahun yang merupakan siswa kelas tiga SMA yang lahir dan besar di kota Hirano. Walau penampilannya terlihat cantik dan tenang, jangan macam-macam dengan gadis ini karena dirinya ahli dalam bela diri dan menjabat sebagai ketua OSIS. Namun walau dirinya pekerja keras, baik hati, dan terpercaya, Misaki selalu apes dan tidak begitu akur dengan anggota OSIS lainnya.

An-Akagi

Berikutnya si gadis periang yang gemar berpenampilan layaknya pembela kebenaran. An Akagi berusia 16 tahun dan duduk di bangku kelas dua SMA, dia merupakan putri dari seorang dokter dan perawat. Kedua orang tuanya bekerja disebuah rumah sakit lokal, jadi nggak heran kalau gadis berambut pendek ini memiliki keinginan untuk membantu orang lain. Walau sediki naif, An ahli dalam senam irama dan merupakan anggota klub senam irama, namun ia kerap membolos dari kegiatan klubnya.

Sayangnya belum ada info detil mengenai seiyuu yang memerankan kedua gadis ini, para staf, format anime, dan jadwal tayang anime ini. Mudah-mudahan info tersebut bisa hadir dalam waktu dekat.

Sumber: Crunchyroll