Ungkap Detil Perdana, ‘Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker’s Memory’ Pastikan Versi Inggris

March 22, 2017 5:58 pm
Ungkap Detil Perdana, ‘Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker’s Memory’ Pastikan Versi Inggris

Bandai Namco telah membuka situs resmi Jepang untuk “Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker’s Memory” yang mengungkapkan banyak detil perdana. Tidak hanya itu, Bandai Namco juga mengumumkan versi Inggris dari game RPG ini.

Berikut adalah detil yang diungkapkan:

Entri Baru dari Digimon Story: Cyber Sleuth Muncul!

digimon-story-cyber-sleuth-hacker-memory-inggris-3

Untuk Digimon Story: Cyber Sleuth yang rilis Maret 2015, konsep dasar dari seri Digimon Story sejauh ini adalah training RPG yang membuat kalian “berpetualang,” “berlatih,” dan “bertarung” sambil mengumpulkan Digimon masih dipertahankan, dan sambil meningkatkan setting dan sistem game-nya dengan tema “game yang ditujukan untuk orang dewasa,” game tersebut mendapatkan respon yang positif dari banyak fans Digimon.

Hacker’s Memory adalah entri terbaru dari seri Cyber Sleuth dengan setting dan sistem gameplay yang sama dengan game sebelumnya, tetapi dengan cerita baru.

Cerita di Sisi Balik Cyber Sleuth

Hacker’s Memory akan menceritakan kisah lain yang terjadi di balik kejadian yang dikisahkan dalam Digimon Story: Cyber Sleuth, dari sudut pandang tokoh utama baru.

digimon-story-cyber-sleuth-hacker-memory-inggris-1

Di masa depan Tokyo yang tidak terlalu jauh, ketika batas antara realita dan cyberscape mulai buram, pemain menggunakan virus komputer berbasis AI yang dikenal sebagai Digimon di cyberspace dan menjadi hacker generasi baru yang memecahkan kasus meningkatnya jumlah hacker dan Digimon jahat.

Tokoh utamanya bukanlah pahlawan yang terpilih untuk menyelamatkan dunia.

Di hadapan krisis dunia, ketika akal sehat dan nilai berubah total, kalian akan berjuang melindungi sahabat, keluarga, dan tempat kalian. ini adalah kisah cyberpunk dengan elemen sci-fi yang lebih kuat!

Staff

  • Developer: Media.Vision
  • Desain Karakter: Suzuhito Yasuda
  • Musik: Masafumi Takada

Game Volume

Hacker’s Memory mengisahkan cerita yang terjadi di balik game sebelumnya dari sudut pandang tokoh utama dan karakter baru.

Skenario dan quest yang dihadirkan baru dan volume-nya setara dengan game sebelumnya, total Digimon juga ditingkatkan menjadi 320, dan variasi training diperluas.

Selain itu, karena dunianya masih sama, akan ada peta yang sama dengan game sebelumnya, tetapi ada sekitar 30 peta baru yang membuat total petanya menjadi 90 macam.

Berikut adalah perbedaannya:

digimon-story-cyber-sleuth-hacker-memory-inggris-tabel

Game Sebelumnya Digimon Story: Cyber Sleuth menjadi 1 Paket, Menandakan Pertama Kalinya Rilis Versi PS4 di Jepang

Digimon Story: Cyber Sleuth Hacker’s Memory menceritakan kisah yang terjadi di balik Digimon Story: Cyber Sleuth, setting yang menjadi basis game ini.

Tentunya kalian bisa menikmati Hacker’s Memory tanpa memainkan game sebelumnya Tetapi demi menikmati game-nya lebih jauh, game sebelumnya yaitu Digimon Story: Cyber Sleuth yang jadi 1 paket game ini bisa dimainkan. Ini juga menandakan pertama kalinya Digimon Story: Cyber Sleuth versi PS4 rilis di Jepang.

Hacker’s Memory akan rilis di Jepang pada tahun 2017 untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Versi Inggrisnya akan rilis pada awal 2018 untuk PS4 dan PS Vita (hanya digital). Game ini juga mendukung permainan online hingga 2 pemain.

Sumber: Gematsu (1, 2)