Video Iklan Kedua ‘Re: Creators’ Hadirkan Potongan Lagu Ending

March 22, 2017 10:45 am
Video Iklan Kedua ‘Re: Creators’ Hadirkan Potongan Lagu Ending

Setelah memperkenalkan para karakter melalui video promosi kedua yang menampilkan potongan lagu opening yang dibuat oleh Hiroyuki Sawano dan jadwal tayang, Re: Creators”, anime orisinal buatan mangaka Black Lagoon pada hari Minggu lalu menayangkan video promosi kedua yang menampilkan potongan lagu ending berjudul New Look yang dinyanyikan oleh Mashiro Ayano.

Premis cerita Re:Creators adalah sebagai berikut:

Manusia telah menciptakan banyak cerita. Kebahagiaan, kesedihan, kemarahan, dan banyak emosi lainnya. Cerita tersebut menbuat kita kagum dan menggerakkan hati. Namun apa yang terjadi bila karakter cerita tersebut memiliki sebuah “keinginan?”. Bagi mereka apakah manusia adalah dewa yang melahirkan cerita ke dunia ini? Dunia kita telah berubah. Lumpahkan hukuman pada dunia para dewa. Di Re: Creators, semua orang adalah pencipta.

Anime ini akan menayangkan episode spesial yang berjudul Enter the World of Re:CREATORS, yang juga akan mengudara pada kanal yang sama pada tanggal 1 April, dimulai dengan Tokyo MX, BS11, Tochigi TV, dan Gunma TV pukul 11.30 malam waktu Jepang disertai penayangan khusus yang menampilkan dua episode awal pada tanggal 2 April di Tokyo dan Osaka kemudian tayang secara regular pada tanggal 8 April di Tokyo MX, BS11, Tochigi TV, dan Gunma TV pada pukul 11.30 malam waktu Jepang. Seri ini juga akan ditayangkan di ABC Asahi Broadcasting, TV Aichi, dan AT-X.

Sumber: ANN